-->

Panti Asuhan Umar Bin Khotob Cempoko Kuning Batang

Panti Asuhan Umar Bin Khotob Cempoko Kuning Batang - Batang Berkembang For Panti Asuhan Umar Bin Khottob Cempoko Kuning Kabupaten Batang Jawa Tengah Indonesia Komunitas Batang Berkembang mengunjungi salah satu Panti Asuhan yang ada di Batang kali ini yang di kunjungi adalah Panti Asuhan Umar Bin Khotob yang berlokasi di Cempokokuning Batang mari lihat Foto di bawah berikut ini.


Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam acara Bakti Sosial Batang Berkembang. Semoga Panjenengan para ahli sodaqoh mendapat balasan yang setimpal, sebagaimana firman Allah dalam surat Al Baqoroh berikut ini :

"Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui." (QS. 2 : 261)


aamiin , aamiin Ya Robal alamin Tak lupa pula kami ucapkan terimakasih kepada teman2 yg tlah sukarela meluangkan waktu dan tenaganya untuk kelancaran program ini.


Insya Allah hari ini, tanggal 3 Februari 2013, kami selaku perwakilan dari anda semua akan mengadakan acara sekaligus penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Umar Bin Khottob, Cepoko Kuning, Batang.

Monggo, untuk siapa saja yang berminat gabung, kami menunggu anda pagi ini jam 9 di jalan Veteran Batang, atau langsung saja menuju ke Panti Asuhan Umar Bin Khottob, Insya Allah acara akan dimulai pada pukul 10.00 WIB, yang akan diisi dengan game, penyampaian materi/belajar bersama, sharing, dll. semoga bermanfaat :)


Acara di Panti Asuhan di Kab Batang

Anak Panti Asuhan Umar Bin Khotob Cempoko Kuning Kabupaten Batang


Artikel Bakti Sosial Anak Batang Peduli Panti Asuhan Umar Bin Khotob Cempoko Kuning Batang kiriman dari Agustin Ayunk dan Viana Civa di Grup Facebook Batang Berkembang. Semoga ke depannya Komunitas ini berkunjung ke Panti Asuhan lainnya yang ada di Kabupaten Batang dan sekitarnya, terima kasih buat teman teman yang ikut serta Donatur dalam acara ini Kami ucapkan banyak terima kasih.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments