-->

Wisata Batang Rafting Pandansari Warungasem

Dokumen Foto Rafting Pandansari Kab Batang - Wisata baru Kab Batang Arung Jeram berlokasi di gunung tugel Pandansari Warungasem Kab Batang Dokumen foto ini diambil oleh Barman dan Viana Civa member aktif Grup Facebook Batang Berkembang. Update Biaya Rafting Pandansari Warungasem Batang sudah berubahya dari artikel ini yang di bawah ini adalah biaya tahun silam hehe.

Wisata Batang Rafting Pandansari Warungasem

Start Arung Jeram Pandansari Kab Batang

Wisata Batang Rafting Pandansari Warungasem

Lintasan Arung Jeram Pandansari Warungasem Kab Batang

Wisata Batang Rafting Pandansari Warungasem Batang



Jika teman teman di area Jawa Tengah tertarik dengan tantangan Arung Jeram Pandansari ini saya sertakan harga paket wisata arung jeram pandansari warungasem Kab Batang yg saya ambil dari blog Viana Civa anak kasepuhan Batang Biaya untuk menikmati wisata ini mulai dari Rp. 15.000/org sampai Rp. 35.000/org. Tergantung paketan yang diambil.

Berikut jenis paketan, biaya dan fasilitas.
Paket A (Rp. 35.000/org) : Ban, Pelampung, Transport dan Makan.
Paket B (Rp. 20.000/org) : Ban, Pelampung dan Tansport.
Paket C (Rp. 15.000/org) : Ban dan Pelampung.

Ayo Kembangkan Wisata didaerah kalian dengan menjaga merawat dan mempromosikan keindahan Kota kalian salam Batang Keren Jika tertarik dengan Wisata Rafting Pandansari Warungasem ancer ancernya sangat mudah dari Alun Batang menuju ke Wonotunggal sesampainya dipertigaan Wonotunggal tepatnya Gunung tugel belok kanan ke arah Pandansari nanti ada Plangnya kalau kurang jelas silahkan tanya warga setempat.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments