Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Foto Curug GringgingSari Wonotunggal Batang

Minggu lalu Komunitas Group Facebook Kembali Mencari Kenangan Untuk DitinggaLkan di Desa GringgingSari Kecamatan Wonotunggal. Mengunjungi Pesona Alam berupa Air terjun dan Juga Kedung Si Lesung yang Airnya daLam nan biru, serta berbatasan Lasung dengan Kota Pekalongan.


Dari Sekian banyak Air Terjun di Kabupaten Batang, Curug GringgingSari termasuk yang Aksesnya mudah dijangkau & dapat membuat Anda cukup terpukau. Betapa Tidak, Hanya kurang lebih 100m dari tempat parkir motor (kebun) Kita dapat Lasung melihat ke arah bawah Curug. Tekstur bebatuannyapun sangat eksotis dan layak untuk dijadikan background untuk Narsis. Selain Air Terjun yang memukau, GringgingSari juga di Kenal sbagai sentra kerajinan anyaman bambu, dan bibit sengon. Dan masih banyak lagi hal menarik yang bsa kita dapatkan disana tentang Masjid Kuno, PetiLasan Sunan Kajoran, Kepercayaan Penduduk setempat, dkk.

Apabila penasaran dimana letaknya, Desa ini berada di wilayah Wonotunggal Arah Desa Sodong, Cabang setelah Jembatan besar ambil Kanan, klau ambil kiri ke arah Sodong.

Foto Curug GringgingSari Wonotunggal Batang

Foto Wisata Kabupaten Batang Curug GringgingSari Wonotunggal


Foto Curug GringgingSari Wonotunggal Batang

Foto Curug GringgingSari Wonotunggal Batang



Sekian sdikit ulasan Tentang Gringgingsari, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam tutur bahasa ataupun pengetikan. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada rekan_rekan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Batang Berkembang. Sampai Jumpa dalam Petualangan berikutnya.ini cerita wasis tentang Curug GringgingSari Wonotunggal Batang mana cerita kamu tentang Kabupaten Batang Jawa Tengah Indonesia.