Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Mudik Melewati Pantura Monggo Mampir Rumah Dinas Bupati

Mudik jangan kebut kebutan ingat cicilan mobil belum lunas perjalanan kredit masih panjang silahkan mampir dulu ke Rumah Dinas Bupati Batang di buka untuk umum dan banyak fasilitas gratis ujar Bapak Yoyok Riyo Sudibyo selaku Bupati Batang. Pak Yoyok sengaja menjadikan rumah dinasnya sebagai rest area. Tujuannya agar pemuduk yang ingin beristirahat bisa mendapat tempat nyaman.

Rest Area Batang Gratis Terbesar


Menurutnya, ide tentang menjadikan rumah dinas bupati sebagai tempat istirahat pemudik itu didasari oleh dua pertimbangan. Pertama, lokasi rumah  dinas bupati yang berada di tepi jalur Pantura atau tepatnya di sisi selatan alun-alun Kota Batang. Kedua, luas area dan fasilitas yang ada di rumah dinas dan sekitarnya sangat lengkap.

“Pemudik bisa salat di Masjid Agung Batang, beristirahat di halaman rumah dinas dan menikmati aneka jajanan khas Batang dengan harga terjangkau. Silakan menikmati keramahan Kabupaten Batang sepuasnya,”  Rest Area Batang Gratis & Terbesar di Rumah Dinas Bupati Batang ning pikiran dadi tenang awake ora bakal mriyang siap siap ambil kanan. Monggo mampir buat yang mudik. Tak tunggu yo. Kasih tau sedulur yang lain Sumber dari Pak Yoyok sendiri selaku Bupati Batang.