-->

Foto Kebun Teh Pagilaran Wisata Alam

mBatang.com koleksi gambar pemandangan alam di Kebun Teh Pagilaran Batang, Kebun Teh Pagilaran Terletak di Kecamatan Blado, kecamatan paling selatan Kabupaten Batang, Pagilaran dapat dicapai dengan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum dalam waktu tidak lebih dari 1 jam ke arah selatan dari pusat kota Batang.


Selain dapat menikmati pemandangan alam yang hijau dan asri, kita juga bisa mengamati proses pembuatan teh di pabrik peninggalan Belanda yang masih terus beroperasi. Memang, kawasan perkebunan teh Pagilaran adalah salah satu bukti sisa-sisa kejayaan penjajahan Belanda di masa lalu.

Berbagai peninggalan zaman kolonial masih terawat dengan baik di Pagilaran. Salah satunya adalah bangunan rumah Administratur Pabrik yang berarsitektur khas Eropa. Di samping itu, kita juga bisa melihat bekas kereta gantung yang dulu digunakan oleh para ‘sinyo dan noni’ Belanda untuk menikmati keindahan alam Pagilaran.

Untuk Anda yang datang dari daerah jauh dan bernecana untuk bermalam di kawasan kebun teh pagilaran ,maka disana sudah disediakan banyak sekali tempat untuk kita menginap.Dari hotel sampai villa dan juga losmen semuanaya ada di kawasan pagilaran.

ini saya sertakan foto pagilaran yang bersumber dari instagram tentang keindahan wisata batang kebun teh Pagilaran Batang


Obyek Wisata Kebun Teh Pagilaran Blado Batang Pemandangan Gunung Kemulan terlihat di Pagilaran


Teko Raksasa di Obyek Wisata Pagilaran Tempat Wisata Paling Alami di Batang Agrowisata Pagilaran Blado Batang


Agrowisata Pagilaran Blado Batang







Kebun Teh Pagilaran Blado Batang




Perlu kamu tahu di pagilaran juga sangat banyak air terjun yang berada di sekitar wisata pagilaran untuk melihat lokasi curug juga foto nya bisa di lihat disini dan juga sini Semoga Foto Kebun Teh Pagilaran Batang bisa membantu anda jika ingin berkunjung ke Batang dan berliburan ke Kebun Teh Pagilaran Batang Jawa Tengah Indonesia.

Tonton Video Kebun Teh Pagilaran Wisata Alam Blado Batang

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments