-->

Jembatan Buntu Sengon Subah

mBatang.com Sengon adalah desa di kecamatan Subah, Batang, Jawa Tengah, Indonesia.Desa ini merupakan desa terluas di kecamatan Subah setelah desa Kemiri dipecah menjadi dua,Kemiri Barat dan Kemiri Timur. Terletak di ketinggian 200 m di atas permukaan air laut membuat desa ini senantiasa sejuk.Desa Sengon adalah salah satu desa yang terletak di kawasan perbukitan Alas Roban.Kawasan Alas Roban ini memanjang dari Plelen,Gringsing sampai Jrakah Payung, Kecamatan Tulis. Alas Roban secara harfiah berarti hutan Roban,merujuk pada keadaan di mana kawasan ini merupakan hutan pada asalnya.Nama Roban sendiri adalah sebuah dusun nelayan di muara sungai Kaliboyo.Secara administratif,dusun Roban barat ikut wilayah desa Kedungsegog di kecamatan Tulis,sedangkan dukuh Roban timur ikut wilayah Desa Sengon.

Baru baru ini di desa sengon subah di bangun tempat wisata baru yang sangat unik dan menarik perhatian untuk mencoba datang ke wisata di sengon subah yang namanya Jembatan Buntu Love Sengon Subah asik sekali tempatnya sangat sejuk juga pemandangannya sangat indah Penasaran dengan keindahan Jembatan Buntu Sengon Subah Batang ini ada doumen Foto Jembatan Buntu Sengon Subah yang diambil dari instagram teman teman Batang nurulnadaaa, mufidadnan, novaown yang tentunya bikin penasaran dengan Jembatan Buntu Love Sengon Subah Batang.

Alamat dan Lokasi Jembatan Buntu Desa Sengon Subah Batang

Wisata Jembatan Buntu ini berada di Desa Sengon Kecamatan Subah Kabupaten Batang. Untuk bisa sampai kesana apabila kita dari jalan patura kita bisa berhenti di Rumah Makan Sate Subali atau SD Sengon Subah yang berada di utara jalan pantura. Tepat disebelah SD Sengon Subah ada gang masuk keutara, kita bisa mengikuti jalan itu nanti di sekitar ada pemandangan bagus hutan jati terus nanti ada papan petunjuk arah bertuliskan Jembatan Buntu dan ikuti petunjuknya dekat kok.

Jangan lupa follow instagram mbatang.com @visitbatang dan selalu gunakan hashtag #visitbatang nanti akan di repost di instagram @visitbatang dan apabila fotonya banyak nanti akan di post foto kamu di mbatang.com Terima Kasih.

Video Wisata Batang Jembatan Sengon Subah

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments