-->

Kenangan Manis di Bioskop Srikandi Batang

Bagi pembaca yang lahir tahun 80an pasti mengenang masa di mana Kabupaten Batang mempunyai dua Bioskop yaitu Bioskop Srikandi dan Bioskop Musitika, Kali ini mBatang.Com akan mengajak ber nostalgia mengenang masa lalmpau di mana masih ada Bioskop Srikandi.

Bioskop Srikandi terletak di Pusat Kota Batang tepatnya di Alun-alun di impit oleh Bakso Giman dan Kantor Pos Batang. Tahukah kamu Siapa saja yang berperan penting mengurus Bioskop Srikandi Batang.  mBatang.Com akan sedikit mengingat Kenangan Bioskop Srikandi Batang waktu itu yang saya ingat.

Pengurus Bioskop Srikandi

Bioskop Srikandi di Kepalai oleh Bapak Musa sebagai penanggung jawab jalannya Bioskop Srikandi Batang

Keamanan Bioskop Srikandi

Sedangkan penjaga Bioskop Srikandi oleh Bapak Bisu yang bertugas sebagai bersih bersih juga mengantar penonton menunjukkan tempat duduknya dengan ciri khas membawa batre senter karena di dalam sangat gelap, Bapak bisu juga sebagai keamanan bioskop bagi anak kecil yang suka nrembol pasti akan di cegat oleh beliau,

Parkiran Bioskop Srikandi

Tempat penitipan Sepeda motor terletak di Selatan Bioskop nama petugas Bapak Tony selaku penjaga parkir di Bioskop Srikandi.

Penjaga Tiket Srikandi

Karena Loket nya  berkaca riben hitam saya tidak kenal orang di dalamnya yang kelihatan cuma tangannya hehe tapi yang di luar juga ada calo penjual tiket Karcis biasanya film film tertentu di mana Bioskop Srikandi di padati pengunjung pasti ada Calo juga banyak Copet Biasanya yang rame Film India, Film Jackie Chan, Film Dewasa, Film Warkop Doyok Kadir Karcis masuk Rp 500 dan untuk Mignet Show Rp 150 murah banget kan.

Penjaga Pintu Masuk Srikandi

ada dua wanita yang di tugaskan menjaga pintu masuk Bioskop namanya mbak siti rumahnya belakang Bioskop Srikandi dan sekarang beliau jualan janganan pecel di kampungnya sedangkan yang satunya saya lupa hehe

Setelah masuk ke bioskop nanti di dalam ada Toko yang jualan makanan ringan juga minuman setelah beli makanan nanti naik melalui tangga kanan dan kiri di situ Bapak Bisu siap mengantar ke dalam mencarikan kursi kosong, kursi Bioskop Srikandi masih menggunakan kayu sehingga kadang kusi tertentu ada rayapnya hewan kecil ( tinggi ) bioskop Srikandi juga ada fasilitas Kamar Mandi Kecil WC yang baunya sangat khas.

Jadwal Tayang Bioskop Srikandi

Senin - Sabtu Jam 14:00 jam 16:00 19:00 21:00 sedangkan hari Minggu mulai jam 10:00 12:00 dan seterusnya. di Bioskop Srikandi ada acara spesial tayang namanya Mignet Show di mana harga tiketnya lebih murah, kalau acara tahu baru biasanya Bioskop Srikandi akan memutar dua Filem sekaligus.

Foto Bioskop Srikandi Batang

di tempat inilah Bioskop Srikandi Batang berdiri dan sekarang di bangun Ruko

untuk foto Bioskop Srikandi Batang mBatang.Com tidak memiliki sudah saya ubek ubek album foto bapak dan simbah tidak menemukan Foto Bioskop Srikandi xixixi, foto Tiket Masuk Bioskop Srikandi di atas mengambil dari megonoholic.wordpress.com juga batang.org yang lebih komplit membahas Batang Tempo Dulu

Promosi Bioskop Srikandi

Cara mempromosikan film yang akan tayang di promosikan melalui mobil keliling dengan pengeras suara juga menyebarkan selebaran poster film kecil yang banyak dikoleksi anak-anak juga di promosikan lewat radio Batang

Tutupnya Bioskop Srikandi

Karena waktu itu sedang gencarnya VCD Bajakan di Indonesia termasuk Batang jadi Film apa saja ada bajakannya makanya bioskop selalu sepi pengunjung, banyak Bioskop yang gulung tikar termasuk Bioskop Srikandi dan Bioskop Musitika juga Bioskop Rahayu di Pekalongan.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments