Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Pantai Karang Maheso Cemara Seribu Depok

Kabupaten Batang kaya akan Pantainya salah satunya adalah Pantai Karang Maheso Cemara Seribu yang berada di Desa Depok Kecamatan Kandeman Batang. Pantai Karang Maheso menjadi Destinasi Wisata Baru karena keindahan pohon cemara di sekitar bibir pantai, Berikut Foto Keindahan Pantai Karang Maheso Cemara Seribu Depok Batang.

Photo by nailmaa

Keindahan Pemandangan Alam Pantai Karang Maheso Cemara Seribu Depok

Photo by maskepin21

Piknik juga ke Wisata Air Terjun Batang | Curug Sijeglong Tersono

Photo By seftianetty

Foto Pantai Karang Maheso Cemara Seribu Depok


Photo By dessyrachm4

Ayo dolan juga ke Blado melihat Indahnya Curug Sibiting Kembanglangit Blado

Photo by septiaa29


Photo By ariis_amr

Piknik ke Agrowisata Rumah Pohon Villa Desa Wates Wonotunggal

Photo by elgarghazi


Photo By rona.airona

Piknik Agrowisata Desa Menjangan Subah

Photo by hafidh_mybro


Photo by hafidh_mybro

Ancer Ancer Lokasi Pantai Karang Maheso Cemara Seribu Depok Batang


Lokasi menuju Pantai Kalau dari Pekalongan ke arah timur sambong nanti ada lampu merah Samsat Batang ambil kiri menuju ke arah Pantai Sigandu setelah menemui Gapura Tiket Pantai Sigandu masuk nanti ada jalan baru Pantai Sigandu - Pantai Ujungnegoro jalannya sangat halus nah, di tengah tengah antara Pantai Sigandu danPantai Ujungnegoro di situlah lokasi Pantai Karang Maheso Cemara Seribu Depok.

Sedangkan kalau dari Semarang Kendal menuju ke Pantai Karang Maheso Cemara Seribu Depok lewat jalan Tulis menuju ke Pantai Ujungnegoro Batang setelah sampai di ujungnegoro melewati jalan baru menuju ke Pantai Sigandu. Seumpama kebinggungan silahkan tanya warga sekitar pasti di tunjukkan jalan menuju pantai.

Jangan lupa Follow Instagram mBatang.Com di @visitbatang membagikan Foto Wisata Batang yang jarang di Expose juga Wisata Baru yang ada di Kabupaten Batang Terima Kasih apabila meninggalkan komentar kritikan atau usulan tentang Wisata Batang.