-->

Stasiun Kereta Api Pelabuhan Batang

Biasanya tiap kali naik kereta, pemandangan yangg disajikan adalah sawah dan juga bukit. tapi disini, kalian bisa menikmati indahnya sunset di tepi pantai dari dalam kereta. Lokasi Stasiun Pelabuan Batang. Stasiun ini ada di dekat legon kunci Pantai Celong Banyuputih Batang, Lokasinya dekat laut Tempatnya bagus bersih dan eksotik banget Recomended banget untuk foto foto.


Desa ketanggan, mempunyai sebuah pantai yang indah, berbatu dengan ombak pantai utara yang teduh. Sebuah pemukiman nelayan terdapat di sana. Ketanggan terbagi atas 8 padukuhan, yaitu Ketanggan, Bantaran,krancang sari, Sipelem, Sigombol, Sidadap, Sijeruk dan Pelabuhan. Pelabuhan adalah pemukiman nelayan, disana terdapat sebuah stasiun kereta api kecil, yang dijadikan transit wisatawan. desa yang terletak di kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang Jawa tengah. Desa Ketanggan terletak jauh dari pusat kota, yakni sekitar 7 km dari pusat kota.


Wisata Batang | Indahnya Pantai Celong Banyuputih


Lihat juga : Bendungan Kedung Asem Mentosari Gringsing


Sangat Rugi Kalau Piknik ke Batang nggak mampir ke Wisata Pantai Celong Banyuputih Batang Jawa Tengah


Pantai Celong bukit legon kunci desa kedawung kecamatan. Banyuputih kab. Batang jawa tengah


Pantai Celong bukit legon kunci desa kedawung kecamatan Banyuputih Baru nih : Potret Terbaru Kabupaten Batang 2017


Keindahan alam Wisata Banyuputih juga Wisata Gringsing yang wajib Kamu kunjungi Bukit Legon Kunci Desa Kedawung Kecamatan. Banyuputih
Demikian sedikit ulasan tentang Pantai Celong Bukit Legon Kunci Desa Kedawung Kecamatan. Banyuputih kab. Batang jawa tengah Indonesia semoga kalau naik Kereta lewat Pantura bisa melihat pemandangan indah di Stasiun Kereta Api Pelabuhan Batang.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments