Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Lagi Rame di Grup Fb Plagiat Portal Batang Akan di Laporkan

Berawal dari Postingan Robanita Persibat yang berisi tentang Plagiat si tukang Copy Paste Portalbatang yang pemiliknya bernama Agung Prio Utomo dengan alamat di Jl. Pemuda Selatan Gg. Kemuning No. 06 RT 01 RW 01 Cepokokuning, Batang, sedangkan alamat di Semarang Jl Arteri Soekarno Hatta Gg Tlogotimun 1 no 11 (Sebelah SPBU Tlogosari) RT 01 RW 08 Kalicari Pedurungan Semarang.


Berikut diskusi di Grup Facebook Pigura Warga Batang yang berhasil mBatang.Com rangkum yang dimana dua adminnya langsung turun tanan salut.
Sudiyono Tak buangi akun abal2 sg tukang share Saya tau persis itu bisnis via geogle
Bulan kemarin sempat dikomplin oleh pihak Pers
Beritanya copi paste milik pers pihak pers merasa dirugikan yg meninjau langsung ke TKP
Portalbatang dengan enaknya asal comot gambar
Darmansyah Ora tau malu kui PortalBatang. Main comot bae karya beritane uwong tanpa menyebutkan sumbernya.
Sudiyono Aku wis bola bali ngelengke, Jangan asal copi paste karya orang lain
Berita / poto
Hargai kerja keras Pers dilapangan, dengan susah payah menuju Lokasi kejadian
Darmansyah Mulai tanggal 9 Februari diacara Hari Pers Nasional (HPN) 2017. Media apapun yang tidak diverifikasi oleh Dewan Pers, adalah bukan media pers resmi alias abal-abal. Dan dapat dilaporkan ke kepolisian setempat bila dirugikan dengan pemberitaan agar diproses secara hukum pidana.
Ifan Prasetiyo Opo kui seng gawe halaman pwb kae
Begitu juga dengan Grup Gosip mBatang sudah mulai membasmi akun Agung Prio Utomo si tukang Copy Paste

Update sim*ling ngeles di Facebooknya


Buat Bapak bapak dan Ibu Ibu Kab Batang Khususnya jika anak Anda di Pacarin oleh orang yang bernama Agung Prio Utomo asal Cempokokuning harap pikir dua kali karena orang ini Pencuru Karya Orang lain.
Perusahaan Pekalongan / Batang juga wajib waspada jika akan menerima Karyawan baru lihat dulu bakat dan Kreatifnya tukang Plagiat atau tidak, jangan seperti pemilik Plagiat Portal Batang Agung Prio Utomo jangan sampai di terima di Perusahan Batang Pekalongan atau Kota Lainnya , Karena Agung Prio Utomo selama ini memakan Uang Haram hasil mencuri Karya orang lain.
Berkreatiflah Anak Batang jangan sampai ada kasus kayak ini lagi sangat memalukan Pencuri Karya Orang lain adalah perbuatan Dosa juga melanggar hukum yang berlaku di Negara Kita.