-->

Selamat Pelantikan Bupati Terpilih Wihaji - Suyono

mBatang.Com Berita Batang Pagi tadi, Senin (22/5) melantik Bupati dan Wakil Bupati/Walikota dan Wakil Walikota di wilayah Jawa Tengah Tahap I. Gubernur jawa tengah ganjar pranowo resmi melantik serta mengambil sumpah bupati serta wakil Bupati Batang terpilih wihaji serta suyono buat masa bhakti 2017-2022. Pelantikan bersamaan dengan kepala daerah kota salatiga, banjarnegara dan jepara. Acara peresmian dilaksanakan pada gedung grahadika bhakti praja tempat kerja Gubenur Jateng, semarang, senin (22/lima)


Pelantikan Bupati Terpilih Wihaji - Suyono Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2017 -2022

Pelantikan Bupati Terpilih Wihaji - Suyono Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2017 -2022


Ibu Atiqoh Ganjar Pranowo selaku Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Tengah, melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota di wilayah Jawa Tengah.


Alhamdulillah Kabupaten Batang, hari ini sudah mempunyai Bupati dan Wakil Bupati Pilihan Rakyat Batang. Pelantikan Bupati Terpilih Wihaji - Suyono Photo By humas_batang Ayo mulai bekerja Bapak Bupati Batang baru mari bangun Ekonomi Kab Batang supaya tambah maju dan tambah terkenal dan jangan lupa berantas korupsi di Batang, juga Promosikan Wisata Batang supaya tambah di kenal di masyarakat luar agar berwisata ke Batang. Selamat bertugas semoga batang tambah maju dan sejahtera.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments