Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Berita Batang Bazar Pasar Murah di Kecamatan Pecalungan

Berita Kabupaten Batang hari ini di kutip dari news.okezone.com kali ini beritanya dari dukuh Kedondong, Desa Selokarto Kecamatan Pecalungan Kabupaten Batang. Bazar Pasar Murah di Kecamatan Pecalungan Baca Juga : Wisata Batang Curug Gombong



Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1438 H, DPC Partai Perindo Kecamatan Pecalungan, Kabupaten Batang, Jawa Tengah menggelar bazar murah Ramadan.

Bazar murah yang digelar di depan sekertariat DPC Partai Perindo yang terletak di dukuh Kedondong, Desa Selokarto Kecamatan Pecalungan Kabupaten Batang ini mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari warga sekitar.

Ratusan warga rela mengantre untuk mendapatkan paket sembako yang harganya jauh lebih murah yang digelar di bazar tersebut. Tak heran, begitu egitu bazar dibuka sekira pukul 15.00 WIB, warga pun langsung menyerbu bazar.

Dalam bazar tersebut, paket sembako yang disediakan sebanyak 200 paket. Perpaket sembako berisikan 2 kilogram beras, 2 kg minyak goreng, 1 kilogram gula pasir. Untuk semua paket yang dijual di bazar tersebut seharga Rp25 ribu.

Salah satu warga, mengaku sangat terbantu dengan bazar tersebut. Mereka pun mengucapkan banyak terima kasih pada Partai Perindo. Pasalnya, lewat bazar ini, mereka tak lagi dipusingkan untuk memenuhi kebutuhan mereka selama bulan Ramadan.

"Terima kasih buat partai Perindo. Harganya murah banget. Paket beras, gula pasir, minyak goreng yang dijual di bazar ini, kalau di pasar harganya lebih dari Rp25 ribu. Lah, ini dijual hanya Rp25 ribu," terang Yuni warga setempat.

Sementara itu Ketua Kordapil RI Dapil IX X David Santoso mengatakan bazar dilakukan dengan maksud untuk meringankan beban masyarakat terutama masyarakat kalangan bawah agar kebutuhan pokok bisa terpenuhi. Dengan harga yang murah meringankan beban keluarga.

"Bazar yang mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat ini akan terus dilakukan oleh Kordapil RI Dapil IX X dengan sistem berpindah pindah dari satu kota ke kota lainnya se-eks karesidenan Pekalongan," tutupnya.