-->

10 Foto Terbaik Curug Gombong Pecalungan

Kali ini mBatang.Com akan memposting Air terjun yang ada di Kecamatan Pecalungan Batang yaitu Curug Gombong, sekilas tentang Wisata Curug Gombong memiliki ketinggian 25 m dan membelah batuan berlapis rata alami (batu rai). di sekeliling dasar air terjun bisa digunakan untuk berenang. Berikut 10 Foto terbaik Curug Gombong Versi mBatang.com











Lokasi Curug Gombong


Terletak 6 km sebelah selatan Kecamatan Subah atau 35 km dari pusat kota Batang ke arah timur.  Untuk menuju ke obyek wisata Curug Gombong dapat dilalui dengan menggunakan kendaraan roda dua dengan jarak tempuh sekitar lima kilometer dari jalur pantura Subah ke Desa Gombong.

Akses menuju Lokasi wisata Curug Gombong tidak begitu sulit. Kamu bisa menempuhnya dengan berbagai kendaraan baik kendaraan roda empat maupun roda dua. Namun, untuk berekreasi ke curug gombong ini, pastikan kondisi kesehaan anda dalam keadaan baik, karena selain jarak tempunhya yang lumayan memerlukan perjuanagan anda juga akan melewati jalan yang mengharuskan jalan kaki, kecuali bagi anda yang memang memiliki jiwa petualang, tentu tidak ada masalah dalam kesempatan ini. di sekitar Curug Gombong juga sudah di buatkan Wahana Wisata oleh warga setempat jadi kamu akan puas jika berwisata ke Curug Gombong Pecalungan Batang Jawa Tengah.

Video Curug Gombong Pecalungan Batang


Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments