Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Persibat VS PSMS Medan laga lanjutan 16 besar Liga 2 Indonesia

Persibat Batang akan menjamu PSMS Medan di stadion Moh. Sarengat, adu strategi akan terjadi antara Chief Daniel Roekito dan Djajang Nurjaman Optimis 3 poin amankan posisi puncak Buat pecinta Persibat wajib nonton n ih antara Persibat Vs PSMS dalam Laga Lanjutan Babak 16 Besar Liga 2 Indonesia. PSMS Medan akan membawa 18 pemain saat akan menghadapi Persibat Batang pada laga lanjutan babak 16 besar Liga 2 Indonesia yang akan digelar di Stadion M Sarengat, Batang, Jawa Tengah, Jumat(29/9). Ujar asisten pelatih PSMS Edy Syahputra "Kita membawa pemacain yang benar-benar siap demi memetik kemenangan,".


Persibat Batang merupakan laga yang cukup berat bagi PSMS, mengingat kali ini harus bertandang di markas Laskar Banteng Alas Roban, apalagi Persibat saat ini memimpin sentra klasemen akan main di hadapan publiknya sendiri. Kondisi PSMS saat ini memang belum cukup menggembirakan, mengingat dari dua laga yang sudah dijalani skuda kebanggan masyarakat Kota Medan itu baru mengumpulkan nilai satu, dari sekali kalah dan sekali imbang.

Kekalahan PSMS diderita saat bertandang ke Semarang menghadapi PSIS bertanding di Stadiun Kendal. dengan Skor akhir 2-1 kemenangan untuk PSIS Semarang. Di laga kedua, PSMS berpeluang besar mengumpulkan nilai tiga, karena berindak sebagai tuan rumah saat menjamu Persita Tangerang di Stadion Teladan Medan. Namun sayang pemain-pemain PSMS tidak bisa memanfaatkan potensi bermain di kandang tersebut, karena ternyata Persita mampu memaksa kedudukan berakhir dengan imbang 0-0.

Sementara itu Persibat Batang di Grup B Babak 16 besar Liga 2 Indonesia di peringkat pertama setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 1-2 di Karawang, dan yang kedua saat menjamu PSIS Semarang di Kandang Persibat dengan Skor 1-1 kalau di lihat fisik masih kuat Persibat sedangkan PSIS Semarang terlihat kelelahan saat melawan Persibat Batang. pertandingan itu juga Live di TV One. Semoga di Pertandingan ketiga ini Persibat Batang Vs PSMS Medang Persibat menang dang dapat poin 3 di Liga 2 Indonesia. Ayo Roban Mania, Roban Rewo rewo dan Brigata Ultras Roban beri semangat buat Persibat Batang untuk bisa lolos babak 8 besar Liga Indonesia.