Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Walikota Pekalongan H. A. Alf Arslan Djunaid, SE Meninggal Dunia

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Kota Pekalongan dan sekitarnya berduka Pada hari Kamis tanggal 07 September 2017 pukul 15.45 wib bertempat di Rumah Sakit Bendan Jln. Sriwijaya Kec. Pekalongan Barat Kota Pekalongan telah meninggal Dunia Walikota Pekalongan H. A. Alf Arslan Djunaid, SE karena sakit.


Walikota Pekalongan sempat dilakukan perawatan oleh tim dokter rumah sakit Bendan kurang lebih selama 2 jam dengan memacu jantung dikarenakan jatuh pada saat berada dalam kamar mandi di rumah Jln. Toba Kec. Pekalongan Timur Kota Pekalongan.

Bahwa Walikota Pekalongan sebelum meninggal dunia selesai melaksanakan dinas di Makasar dan baru tiba di Kota Pekalongan kurang lebih pukul 11.30 wib setelah melakukan perjalanan dari bandara A. Yani Semarang dengan di jemput oleh Driver Bpk. Tanto dan Ajudan Bpk. Iwan.

Saat ini jenazah Walikota Pekalongan telah dibawa kerumah duka Jln. Toba Kec. Pekalongan Timur Kota Pekalongan.

Mohon doanya. Semoga almarhum khusnul khotimah. Segenap Pengurus mBatang.Com turut mengucapkan berduka cita dan berbelasungkawa atas meninggalnya Walikota Pekalongan, Bapak H. Alf Arslan Djunaid S.E pada hari Kamis, 7 September 2017 sekira pukul 15.45 di RS. Bendan Pekalongan dikarenakan sakit