-->

Aerobatic Warnai HUT TNI di Batang

Batang - Upacara HUT ke 72 TNI di Kabupaten Batang tidak semeriah yang dilaksanakan di Cilegon, akan tetapi Kodim 0736/Batang dengan segala keterbatasan tidak mau ketinggalan melakukan terobosan dan kreatifitas dalam mengemas rangkaian acara.


Dalam rangka memeriahkan HUT TNI selain upacara, pembagian sembako dan panggung hiburan yang digelar di Mapolres Batang, ternyata ada juga aksi menarik yang disuguhkan yaitu aksi motor layang/aerobatik yang memutar mutar di atas kota Batang dengan membawa banner dan menyebarkan pamflet yang berisi tentang Dirgahayu TNI ke 72.


Aksi itu dilakukan bak seorang penerjun dari ketinggian 1000 kaki padahal para motor layang tersebut memulai terbang dari Dermaga Batang dan berputar putar diatas Kota Batang.

Kapten Inf Sugito Danramil 03/Gringsing Kodim 0736/Batang yang mendampingi para aerobatik dari FASI semarang pada saat persiapan di Dermaga Batang menuturkan bahwa hal tersebut dilakukan oleh  masyarakat pecinta motor layang dan FASI semarang dalam rangka memeriahkan HUT ke 72 TNI tahun 2017 yang digelar di Mapolres Batang, demikian ujarnya. (Pendim0736).

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments