Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Masih Ingat Serial Kabut Cinta? Gimana Kabar Pemainnya

Film Kabut Cinta adalah Serial dari Tiongkok yang di tayangkan pada tahun 2000an cerita yang diambil dari novel karya produser Chiung Yao pada tahun 1964 Yan Yu Meng Meng (煙雨濛濛). Kabut Cinta dibintangi oleh Zhao Wei, Ruby Lin, Leo Ku, dan Alec Su. Serial Kabut Cinta berhasil memperoleh kesuksesan di negara Taiwan, Singapura, Malaysia, Korea Selatan, Vietnam, Indonesia, Thailand, Jepang dan Filipina. Soundtrack Hao Xiang Hao Xiang juga cukup sukses kala itu Drama yang berjudul asli Qíng Shnshn Y Méngméng ini ditayangkan di Indosiar pada awal tahun 2000an dan menjadi Serial favorit para Ibu Ibu dan Cewek Remaja kala itu kalian pembaca udah pada lahir belum hehe.

Cerita Singkat Film Kabut Cinta


Film Serial Kabut Cinta bercerita tentang kehidupan keluarga Lu di Shanghai, Tiongkok, pada tahun 1930-an. Yi Ping, seorang putri dari jenderal bernama Lu Zhen Hua yang hobi menikah. Suatu hari, ketika ayahnya menikahi seorang wanita yang serakah, ia dan ibunya diusir dari rumahnya sehingga membuat Yi Ping dipenuhi dengan dendam kepada keluarga ayahnya. Ia yang hidup miskin akhirnya bekerja mati-matian di sebuah bar di Shanghai. Suatu hari ia bertemu dengan Suhuan yang kebetulan dekat dengan keluarga ayahnya. Akhirnya Yi Ping memanfaatkan Suhuan untuk membalaskan dendam. Kisah Yi Ping di dalam drama ini penuh tangis, tawa dan air mata. Yang pastinya ditunggu-tunggu oleh penikmatnya. Lalu bagaimana kabar para pemeran Kabut Cinta kini mari Kita Simak bareng?

Lu Yi Ping ( Vicky Zhou )



Lu Yi Ping ( Vicky Zhou ) yang keras hati dan berbakat jadi penyanyi, Aktris yang satu ini sebelumnya terkenal di Indonesia karena perannya sebagai putri Huan Zhu, di Serial Kabut Cinta, Vicky Zhou berperan sebagai Lu Yi Ping, gadis yang membenci ayahnya karena meninggalkan ibunya untuk wanita lain. Kisah kehidupannya sangat mengiras air mata. Sekaarang 2017 Vicky Zhau sudah berumur 41 tahun namun masih tetap cantik dan awet muda.

Su Huan ( Leo Ku )



Banyak penonton yang jatuh cinta pada sosok Su Huan sang reporter Leo Ku berperan sebagai seorang reporter asal Nanjing. Ia berteman dengan saudara tiri Yi Ping, Lu Erhau. Dan pertemuannya dengan Yi Ping di suatu malam membuat Suhuan jatuh cinta pada wanita tersebut dan mereka berduapun menjalin kasih dan mengarungi banyak rintangan setelahnya. Leo ku sendiri merupakan pria multitalenta yang bukan hanya jago akting, ia juga dikenal sebagai penyanyi, TV host, model, kartunis, produser hingga desainer lho. Saat ini Leo Ku pria kelahiran 18 Agustus 1972 ini juga masih berkarier di dunia hiburan.

Alec Su (Du Fei)



Serial Drama Kabut Cinta sebagai Reporter, Alec dengan apik memerankan peran seorang yang sangat peduli, selalu siap membantu tetapi juga sering membuat orang lain tertawa karena kecupuannya. Ia adalah tokoh yang mencintai Ru Ping sampai akhir walaupun selalu ditolak. Sampai saat ini, Alec juga masih malang melintang di dunia perfilman, bahkan di tahun 2017 ini ia tengah menyutradarai sebuah film berjudul 'The Devotion of Suspect X'.

Ruby Lin (Lu Ru Ping)



Lu ruping yang cantik pintar dan kalem, diperankan oleh Ruby Lin. Berperan sebagai adik tiri Yi Ping, dimana ia akan menjadi orang ketiga diantara hubungan Yi Ping dengan kekasihnya, Suhuan. wanita kelahiran 27 Januari 1976 ini juga masih sering tampil di layar kaca Taiwan Kini Ruby Lin telah menikah dengan aktor tamoan Wallace Huo dan dikaruniai anak.

Di serial ini pemerannya juga ada yang meninggal lho yaitu Aktris cantik Li Yu meninggal dunia tahun 2009 karena penyakit kanker. Gimana bro masih ingat nggak sama film hosuang hosuang hehe, Kamu dulu pas Serial ini tayang di televisi usia Kamu berapa? Serial ini dulu Tayang tiap hari habis magrib udah di depan TV mantengin Film ini. Info Serial ini di dapat dari beberapa sumber di web hehe hanya sekedar mengingat masa lalu semoga bermanfaat.