-->

Pesona Indah Curug Pelangi Tersono Batang

Air Terjun Pelangi atau Curug bonpetung mlangi Warga Tersono menyebutnya begitu, yang di mana Curugnya berada di tempat tersembunyi di wilayah Kecamatan Tersono Kabupaten Batang. Penasaran dengan Curug Pelangi monggo simak sampai akhir, akses kelokasi curug melewati pemukiman warga selama dalam perjalanan ke lokasi Curug Anda akan di suguhi pemandangan indah di area Curug.

Curug Pelangi Tersono Batang Photo By Dewi Arum

Di mana letak Curug Pelangi? Curug Pelangi bertempat di Desa Rejosari Barat ke arah selatan sebelum Desa Sendang, orang-orang sekitar menyebutnya "Curug Pelangi" karena curug ini sumber airnya dari sungai "Mlangi", its Curug Pelangi menjadi Wahana Wisata Baru di Kecamatan Tersono Batang karena masih baru wisatanya masih sepi dan pastinya belum banyak yang tahu air terjun Pelangi juga lokasi wisata belum tercemar sampah masih sangat alami semoga kedepannya selalu bersih.


Curug Pelangi Tersono Batang Photo By Khaerudin

Baca Juga :


Curug Pelangi Tersono Batang Photo By Khaerudin

Curug Pelangi Tersono Batang Photo By frischa_libra

Arus sungai di Curug Pelangi sangatlah deras jadi harus hati hati jika akan berenang di sekitar Air Terjun lihat kondisi air dulu deras atau tidak kalau tidak monggo bersenang senang di dalam air hehe. Perjalanan memasuki Curug Pelangi dari jalan raya melewati jalanan tanah berlumpur yang hanya bisa dilewati motor roda saja, buat anda yang kemari pastikan untuk mengunci ganda kendaraan anda karena belum ada orang yang jagain kendaraan Anda hehe.

Curug Pelangi Tersono Batang Photo By Dewi Arum

Curug Pelangi Tersono Batang Photo By anisavell__

Lokasi Curug Pelangi


Curug bonpetung Curug mlangi bertempat di Desa Rejosari Barat Kecamatan Tersono Kabupaten Batang Jawa Tengah Indonesia.


Curug Pelangi Tersono Batang Photo By tri.mega.w 

Kurang lebih perjalanan lima menit dari tempat parkir kendaraan, nanti ada dua jalan menuju Air Terjun tinggal mau pilih View yang mana ke atas atau jalan ke bawah ke dua jalan tersebut viewnya bagus bagus, ada jembatan selfienya hehe kalo pingin View yang bagus buat selfie ambil jalan yang ke atas kalau penasaran buktikan sendiri. karena air terjun ini berundak tinggi dan panjang serta hati-hati kayu-kayu yang masih baru bisa-bisa tangan anda gatal

Curug Pelangi Tersono Batang Photo By Dewi Arum

Curug Pelangi Tersono Batang Photo By Dewi Arum

Curug Pelangi Tersono Batang Photo By Nur Fuad‎

Ancer ancer Curug


Dari alun alun limpung ke timur nanti ketemu desa rejosari barat belok kanan/selatan terus lurus nanti akan menemukan Curug bonpetung. Silahkan berwisata ke Kabupaten Batang banyak banget tempat Wisata baru di mBatang.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments