Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Songsong HJK Kodim Batang, Sido Muncul dan Indosiar gelar Pengobatan Gratis

Batang - Dalam rangka menyongsong Hari Juang Kartika tahun 2017 Kodim 0736/Batang kembali menggelar bekerjasama dengan Susu Jahe Sido Muncul dan Indosiar, setelah sehari sebelumnya pada 02/12 di Lapangan Kanoman Kasepuhan Batang, pada 03/12 digelar di lapangan Cokronegoro Limpung.

Dimulai pukul 15.00 Wib sampai dengan 17.30 Wib tercatat 127 warga masyarakat secara silih berganti mengikuti pengobatan gratis tersebut dengan sabar dan telaten pula Tim Medis melayani warga yang berobat dengan berbagai macam keluhan yang dirasakan hal tersebut sangat berarti bagi masyarakat.

Danramil 02/Limpung Kapten Inf Bardi yang mewakili Dandim pada kesempatan tersebut menuturkan bahwa pengobatan tersebut dibuka untuk umum tanpa memandang berbagai latar belakang warga, silahkan warga yang mempunyai keluhan datang ke tempat pengobatan ini dengan senang hati kita terima dan kita layani, tandas Kapten Bardi.

Senada dengan Danramil, Kapolsek Limpung AKP Raharja SH juga menyampaikan bahwa acara ini digelar untuk rakyat, sehingga jangan merasa sungkan dan malu untuk datang ke tempat pengobatan ini.

Disela sela acara pengobatan tersebut juga disuguhkan hiburan dari SUJA BAND (susu Jahe Band) dari Bandung dengan artis lokal Batang maupun yang didatangkan dari luar daerah seperti Cirebon yang merupakan Bintang Pantura, sehingga sembari menunggu antrian warga merasa terhibur juga ada perlombaan kreasi penyajian minuman dari Susu Jahe Sido Muncul.

Usai acara pengobatan Suja Band juga kembali menghibur warga masyarakat Limpung dan sekitarnya, tak ketinggalan pula Dandim 0736/Batang Letkol Inf Fajar Ali N S.Sos didampingi Forkopimcam Limpung juga ikut naik ke Panggung untuk membagikan Doorprize dan menunjukkan kebolehannya dalam membawakan lagu lagu khasnya yang beraliran rock, sehingga menambah suasana menjadi bertambah ramai dan semua yang hadir di Lapangan bergoyang bak pepihonan yang terbawa angin.

Usai acara Camat Limpung Drs Windu Suriaji menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0736/Batang dan Susu Jahe serta Indosiar yang telah menggelar acara tersebut secara aman dan lanjar, hingga tidak terjadi gesekan antar penonton, karena hiburan musik di panggung terbuka selama ini sering menjadi pemicu perkelahian antar pemuda, imbuh Camat. (Pendim 0736).