Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Wisata Batang Sri Gunung Banyuputih dengan Tampilan Baru

Wisata alam di Kabupaten Batang tidak habis untuk terus dieksplor. Salah satunya adalah destinasi terbaru yaitu wisata alam Sri Gunung yang menawarkan pemandangan alam nan romantis. Cocok un tuk wisata keluarga maupun pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk cinta..Wisata Batang Bukti Srigunung, selain dapat menikmati Sunset (Matahari Terbenam) Anda juga dapat menikmati SunRise (Matahari Terbit) dan menikmati pemandangan Bunga bunga juga hamparan bukit hijau yang ditumbuhi berbagai macam hasil perkebunan Khas Kabupaten Batang. Paling cocok menuju Wisata Batang Bukit Srigunung Banyuputih ini, yakni waktu Pagi dan Sore hari. Jika siang maka Anda akan menikmati panas teriknya matahari dan beberapa orang yang melakukan latihan olahraga Paralayang di Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang.

Wisata Sri Gung Foto By Instagram @ieza.fn97

Apa Saja yang ada di Wisata Sri Gunung Banyuputih Batang

  • Tentunya Pemandangan Indah
  • Gardu Pandang
  • Tempat Parkir yang Luas
  • Bunga Bunga
  • Pralayang
  • Love 
  • dan masih banyak lagi datang aja di jamin nggak rugi

Wisata Sri Gung Foto By Instagram @laelijumi

Wisata Sri Gunung lokasinya tak jauh dari jalan Raya Pantura Subah Banyuputih Batang, cukup membayar Rp 3000 dan parkir kendaraan Rp 2000 Kamu bisa memanjakan mata dengan melihat hamparan perkebunan bunga bak permadani.

Wisata Sri Gung Foto By Instagram @malinssi

Wisata Sri Gung Foto By Instagram @ludfianainawati

Wisata Sri Gung Foto By Instagram @novenfitra_

Wisata Sri Gung Foto By Instagram @vianaciva

Wisata Sri Gung Foto By Instagram @kharismayusdi

Wisata Sri Gung Foto By Instagram @salwaphotograph

Wisata Sri Gung Foto By Instagram @munaa2597

Wisata Sri Gung Foto By Instagram @myesha.0903

Wisata Sri Gung Foto By Instagram @nonynovi0511

Wisata Sri Gung Foto By Instagram @ade_irma995

Wisata Sri Gung Foto By Instagram @dportrait_

Lokasi Wisata Sri Gunung

Lokasi Bukit Srigunung ini terletak di Dusun Kedondong, Desa Kedawung, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Hanya diperlukan beberapa menit saja untuk mencapai lokasi ini. Lokasi yang mudah yakni dari jalur PANTURA (Pantai Utara) Banyuputih dan masuk ke jalan menuju Pantai Celong, sekitar 500 M (di sebelah kanan) sudah terdapat portal ntuk mengarahkan anda menuju bukit sri gunung. Semua itu ditunjang dengan akses masuk yang mudah. Sebelum sampai puncak, pengunjung sudah disuguhi perjalanan meliuk-liuk melewati punggung bukit yang tidak terlalu curam. Sepeda motor dan mobil bisa masuk dengan mudah karena jalannya lebar. Meskipun masih berupa jalan tanah selebar 4 meter dan baru sebagian yang dicor semen, tetap mudah untuk dilewati. Karena sebagian besar jalan masuk sudah dicor.

Wisata alam ini menawarkan pemandangan alam yang spektakuler dan menakjubkan. Letaknya di atas bukit sehingga pemandangan bisa lepas tanpa terhalang apapun. Jika memandang ke arah barat dan selatan terhampar pemandangan kota Kecamatan Subah dan Limpung. Arah utara kita bisa melihat laut dan perahu nelayan yang sedang mencari ikan.

Video Wisata Sri Gunung Banyuputih Batang