Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Sudah Tahu Belum? Batang akan Ada Mall Superblock

Teman teman sudah dengar belum bahwa di Kabupaten Batang berencana akan membangun Superblock untuk penataan wajah kota. Rencananya Batang Superblock di dalamnya akan dibangun Sport Center, Mall, taman kota, dan pusat hiburan, keren bangetkan.


Lokasi Pembangunan Mall di Batang

Pembangunan tersebut akan berlokasi di eks pasar darurat yang berada di Jalan Dr. Sutomo dekat Taman Rajawali Batang itu lho. Dimana lokasi itu merupakan aset pemkab dengan luas tanah 8 hektar, dari Hutan Kota Rajawali hingga persawahan.

"Khusus untuk sport centernya GOR Indoor tahun ini Detail Engeneering Desainnya sudah jadi," tutur Bupati Batang, Wihaji.

Untuk pembangunan Mall tersebut Bupati Batang Wihaji menyebutkan Pemkab mengganggarkan di atas 50 Milyar. banyak bangetkan dananya hehe

"Pembangunannya sudah masuk dalam RPJMD yang anggarannya mencapai di atas 50 Milyar, dan keinginan kita 2020 dan 2021 sudah dibangun," paparnya.

Ia juga menjelaskan, untuk membangun superblock membutuhkan dana yang yang mencapai ratusan milyar wow keren.

Melihat keterbatasan anggaran APBD, maka Pemkab berusaha akan menggandeng investor dengan cara terbaik dan tetap tidak melanggar aturan.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul WOW! Akan Ada Sport Center dan Mall di Kabupaten Batang, Segini Jumlah Anggarannya., Penulis: dina indriani Editor: muslimah di edit ulang oleh mbatang.com