Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Lebaran Di Batang Musim Mainan Tamiya

Musim Mainan Tamiya sudah tradisi Buat anak Anak Batang Tiap menjelang Lebaran. Biasanya anak anak Batang berbondong bondong untuk bertanding Mobil Tamiyanya di alun alun Batang. Penjual Tamiya Mas Antok Juga mendapatkan keuntungan yang lumayan bayak setiap musim Tamiya di Batang Anak anak Batang saling bertanding di Rute yang telah disediakan Penjual Tamiya di Alun alun Batang


Yuk datang Ke alun alun Batang untuk melihat Pertandingan Tamiya rakitan yang Lokasinya Selatan Masjid Agung Alun alun Batang Mainan Tamiya sangat digemari oleh anak anak dari Kab Batang terutama disaat menjelang hari Puasa dan Lebaran, anak Batang selalu merlomba, merakit kecepatan Tamiya supaya menang dalam pertandingan yang biasa diadakan setiap habis Lebaran. Musim Tamiya akan berlanjutke Lebaran akan datang dari pada main Mercon mending Main Tamiya..

Dua tahun ini Batang Kota sangat sepi dengan hiburan seperti tidak adanya penjual Mainan Tamiya jadi tempat untuk arena balapan Tamiya tidak ada, Penjual tamiya tidak jualan di karenakan mungkin tidak ada izin dagang di area Alun Alun Batang. Lebaran kali ini Batang Kota masih rame saja denga mercon padahal sangat bahaya tetapi menurut warga setempat bahwa nyumet mercon adalah Tradisi tahunan.