-->

Hati Hati Melewati Jl Pantura Alas Roban

Buat Para pemudik yang melewati area jalur Pantura Kab Batang harap berhati hatiya, Jl Pantura Alas Roban merupakan Jalur yang sangat Panjang dan luas, Jl Pantura Alas Roban merupakn jalan Raya yang dimiliki Oleh Kab Batang, ini ada sedikit Gambar kecelakaan di Jalan Pantura Alas Roban yang dikirim Oleh Member Grup Facebook Batang Berkembang.


Lagi lagi kecelakaanSebuah bus merk BONANZA, mendarat di tengah2 pembatas jalan. Tkp tikungan srikandi,kandeman batangKorban jiwa 0 Reporter Batang Berkembang melaporkan dari TKP harus selalu hati hati dan berdoa jika anda akan melewati Jl pantura khususnya area Tulis Subah Banyuputih dan Gringsing jalannya emang sangat lebar dan halus juga sebagian jalan pantura alas roban sudah di beton tetapi sering banget terjadikecelakaan bahkan banyak korban meninggal di pantura batang mending kecepatan standar asal selamat sampai tujuan.


Pesan Penting Jika anda melewati Area Kab Batang Tepatnya di Jalan Pantura Alas Roban harus hati hati, tidak perlu mengebut kalem asal sampai tujuan dengan selamat, karena Jalur Pantura Alas Roban sangat rawan dengan kecelakaan.

Baca Juga : Berita Pantura Batang

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments