Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Kegiatan Anak Batang Mbolang Ke Curug Sigandul, Sodong

Kegiatan Anak Batang Mbolang Ke Curug Sigandul, Sodong - Dokumen Anak Batang Rekreasi Alam keCurug Sigandul, Sodong Akses Jalan Curug Sigandul atau Curug Sodong Berjarak sekitar 25 kilometer dari alun alun Batang dengan menggunakan kendaraan roda dua, kalau dari kota Pekalongan menuju ke Wonotunggal dengan mengambil jalur ke kanan ke jurusan Pasar Manis. Waktu tempuh dari jota Pekalongan ke Desa Sodong sekitar 1 jam perjalanan.


Desa Sodong memiliki obyek wisata unggulan yaitu Curug Sigandul. Curug Sigandul adalah air terjun pegunungan yang memiliki keindahan tersendiri. Keindahan curug yang masih alami dan udara yang masih segar, banyak mengundang wisatawan untuk mengunjungi tempat ini. Dengan berjalan kaki sejauh ± 500 m dari lahan parkir, kita dapat menikmati indahnya Curug Sigandul.


Anak Batang Bersatu mencintai alam

Curug Sigandul, Sodong Wonotunggal Kab Batang

Batu Besar diCurug Sigandul, Sodong


Tantangan Jalur yang Perlu dilewati dalam menuju Lokasi CurugSigandul, Sodong Wonotunggal Kab Batang Jawa Tengah Indonesia

Tanda Jalur MenujuWisata Batang Curug Sigandul Sodong


Demikianlah sedikit Gambar DokumenKegiatan Anak Batang Mbolang Ke Curug Sigandul, Sodong Wonotunggal Kab Batang Jawa Tengah Indonesia. Curug Sodong sekarang di bangun Wahana Wisata di area masuk Air Terjun ada Gardu Pandang Rumah Pohon dan akan selalu Update lagi.