Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

D'Rioz Band Membawa Nama Harum Kabupaten Batang

SUKSES memasuki industri musik tanah air, band D'Rioz tak lantas melupakan asal-usulnya. Setiap kali tampil, grup beranggotakan Ilham (gitar), Rio (vokal), Chevy (bass), dan Ferdi (drum), itu tetap membawa identitas daerah asal mereka, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.


di kutip dari lensaindonesia.com: Grup band bergenre pop yang dibentuk tahun 2012 meluncurkan single terbarunya. Grup dengan para punggawa Rio (Vocal), Ferdy (Gitar), Chevy (Bass) dan Ilham (Drum) dengan Ferio Music sebagi labelnya ini meluncurkan ‘Jantung Hati’ sebagai judul single terbarunya.


“Lagu ‘Jantung Hati’ ini ciptaan saya sendiri berdasarkan pengalaman pribadi saya dimana waktu itu saya sedang menyukai seseorang,” kata Rio Pratama kepada LICOM di bilangan Kemang Jakarta, Senin (18/11/2013).


Sebelumnya, single ‘Kepikiran’ telah sukses dan berhasil meraih posisi chart teratas di Indonesia dan di Singapura. Yang menarik dari band D’Rioz adalah keterlibatan komedian Dicky Chandra, dimana dia menjadi eksekutif produser buat Bandar Batang-Jawa Tengah.

“Keterlibatan saya di sini cuma sebagai eksekutif produser alias di balik layar tapi lebih condong ke consultan mental buat para anggota D’Rioz saat terjun ke dunia hiburan sehingga nanti jika terkenal tidak akan sombong dan melakukan segalanya yang telah diraih dulunya,” kata Diky Chandra. Rio, sang Vokalis pun berharap bisa menjadi band yang fenomenal dan menjadi bintang serta musiknya bisa diterima masyarakat.

FotoD'Rioz Band saya ambil dariDRIOZ Band Official dan berita terbaruD'Rioz Band saya copy uang dari lensaindonesia.com semoga para musisi Batang akan tambah lagi masuk kedapur rekaman dengan menciptakan lagu yang bagus bagus.