-->

Profil Akhmad Faizin, ST Calon Bupati Batang 2017 - 2022

Bakal Calon Bupati Batang Periode 2017 - 2022 Akhmad Faizin, ST dengan pasangan Calon Wakil Bupati Batang Erna Yuniwati, Nomer Urut Pencoblosan Nomer 04 diusung Partai Demokrat, PAN dan PKS


Profile :
Nama : Akhmad Faizin
Tempat, tanggal Lahir : Batang, 01 Juli 1972
Agama : Islam
Alamat : Desa Wonosegoro Kec. Bandar Kab. Batang
Pendidikan : SDN Wonosegoro 1, SMPN 1 Bandar, SMAN 1
Pekalongan,S.1 Teknik Mesin UGM Yokyakarta

Pekerjaan : Perusahaan Swasta Nasional yang tersebar di Indonesia diantaranya Kalimantan Timur, Sumatra Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan, Selatan, Kalimantan Barat, Bangka Belitung, Riau dll. ( Pabrik Kertas, PLTU, PKS, Pelabuhan, Oleo Chemical dll )

AKHMAD FAIZIN suami dari Purnama Damayanti dan bapak dari empat putra ini seorang pemuda desa yang sederhana, pekerja keras dan sedikit bicara putra ketiga dari seorang pensiunan Guru SD ( bapak Munandar ) dengan (ibu Sundari Alm.) namun ia memiliki kharisma dan kemampuan dalam memimpin berbagai proyek besar diberbagai daerah di Indonesia, bukan hanya seorang teoretikus dan asal perintah, ia seorang yang aktif dan turun lansung dilapangan dengan kesungguhan dalam membina tenaga kerja untuk mencapai hasil kerja yang maksimal, tentunya dengan pendekatan humaniora yang akhirnya beliau menjadi orang yang disegani.

Setelah lebih dari 15 tahun bekerja diberbagai tempat di Indonesia dan dengan memahami karakter kehidupan penduduk lokal dan ribuan pekerja dari penjuru daerah ia berkeinginan untuk kembali ke desa tempat dilahirkan & dibesarkan, dengan mengucap Bismillahirahmanirrohim dan dengan ijin serta berharap ridha dari Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa, ia bertekad maju sebagai calon Bupati Batang. Dengan berbekal pengalaman memimpin proyek di berbagai daerah dengan beragam karakhter dan budaya, anak desa ini ingin kembali ke kampungnya untuk membaktikan diri membangun daerah Batang menjadi lebih baik. “ Bali nDesa mBangun Desa “.

SumberMukmin Teguh

Visi Misi Pasangan Calon Bupati Akhmad Faizin, ST dan Wakil Bupati Batang Erna Yuniwati untuk info lengkap Visi Misi Akhmad Faizin Erna bisa di Unduh disini PDF
Laporan Awal Dana Kampanye untuk lebih jelasnya bisa di Unduh disini PDF
Tim Kampanye Pasangan Calon Batang Akhmad Faizin, ST dan Erna Yuniwati bisa di unduh disini PDF

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments