-->

Agrowisata Kebun Bunga Krisan Wonobodro Blado

mBatang.Com Satu lagi nih Wisata di Batang yang bakalan Trend di kalangan remaja Batang dan Pekalongan, Kebun Bunga Krisan berlokasi di Wonobodro Blado Batang. Perlu di ingat momen seperti ini tidak sepanjang hari ada, karena Bunga Krisan akan di panen sebelum tanggal 14 Desember, jadi harus cepat buru buru kesana. lihat sendiri nih hasil jepretan Kamera dari Anak Batang yang ber selfie ria di Agrowisata Bunga Krisan Wonobodro Blado Batang Jawa Tengah.



Cantikkan bunganya? Ingat Kalau kesini selalu jaga kebersihan supaya sedap di pandang dan jangan merusak lingkungan sekitar.

Photo Kebun Bunga Krisan Wonobodro Blado Batang By yuhakaito

Nenikmati indahnya Bunga krisan sebelum di panen Wonobodro Batang

Photo Kebun Bunga Krisan Wonobodro Blado Batang By mazbrow_id

Simak Juga : Indahnya Kebun Bunga Krisan di Wonobodro Blado

Photo Kebun Bunga Krisan Wonobodro Blado Batang By ylntika

Wisata Baru di Batang Kebun Bunga Krisan Wonobodro Blado

Photo Kebun Bunga Krisan Wonobodro Blado Batang By yogiep.alhakim

Sebuah usaha yang ditekuni akan menghasilkan kepuasan tersendiri pada akhirnya yang tidak bisa diucapkan dengan kata kata kebun krisan Wonobodro Batang Indahnya Kebun Bunga Krisan di Wonobodro Blado

Photo Kebun Bunga Krisan Wonobodro Blado Batang By aini_nurcahya

Crysant Garden Wonobodro Blado Batang.. Memanjakan mata awas tanamannya jangan sampai rusak ya. Kebun ini di budidayakan oleh kelompok wanita tani kec. Blado dan akan dipanen oleh Bapak Bupati tanggal 14 desember nanti

Photo Kebun Bunga Krisan Wonobodro Blado Batang By salmaahanifaa

Photo Kebun Bunga Krisan Wonobodro Blado Batang By alfianicantigi


Photo Kebun Bunga Krisan Wonobodro Blado Batang By yuhakaito


Foto Agrowisata Kebun Bunga Krisan Wonobodro Blado Batang bersumber dari teman teman instagram Batang untuk alamat lengkap Kebun Bunga Krisan Wonobodro Blado Batang akan di update postingan berikutnya karena mBatang.Com belum berkujung ke sana jadi belum tau alamat lengkapnya, kalau penasaran datang saja ke Wonobodro Blado Batang nanti di sana tanya warga sekitar pasti di tunjukkan arah jalan ke Kebun Bunga Krisan Wonobodro Blado.

Ancer -ancer Greenhouse Kebun Bunga Krisan Wonobodro Batang


arah dari pertigaan Polrek Blado ambil ke selatan nanti ada tanjakan di situ lokasinya ada tulisan Greenhourse bukan arah yang ke pagilaran ya, sebelum tempat takziah wonobodro setelah jembatan.

Pemandangan bunga seperti ini hanya dapat kita nikmati sebelum tanggal 14 Desember 2016, atau beberapa bulan ke depan setelah penanaman kembali, dikarenakan tanggal 14 sudah akan dipanen, saat panen juga bisa beli langsung bunganya disana, upps bagi teman teman yang tidak sempat ke sana di Bulan Desember ini tenang saja ada lagi di Pagilaran juga ada katanya bunga akan mekar di Awal tahun Januari 2017 bunga ada 12 macam warna yang sangat cantik.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments