-->

Wisata Air Terjun Batang | Curug Sijeglong Tersono

mBatang.Com Pesona keindahan Wisata Batang Curug Sijeglong berlokasi di Desa Margosono, Kecamatan Tersono, Kabupaten Batang. Curug Sijeglong berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Kendal dan sebagian wilayah Curug Sijeglong masuk wilayah Kendal Jawa Tengah. Berikut Foto terbaru Keindahan Curug Sijeglong Tersono Batang.

Photo Curug Sijeglong Tersono By mas_pono_

Keunikan Curug Sijeglong

Curug ini mempunyai 4 tingkatan yang masing-masing tingkatan mempunyai cekungan (jeglong) yang dalam dan mempunyai keunikan tersendiri.

Photo By Curug Sijeglong Tersono luxman_ibrahim88

Photo By affipwidyasmoro

Baca Juga :Wisata Batang | Indahnya Pantai Celong Banyuputih Pantai indah di Kecamatan Banyuputih yang Wajib Kamu kunjungi bersama Keluarga tercinta atau temanmain.

Photo By muninggar23

Photo By soegenk_ismail

Baca juga :Agrowisata Desa Menjangan Subah Wisata ini merupakan Wisata baru di Kecamatan Subah Batang tempatnya asik menikmati pemandangan alam asik di saat Pagi ataupun sore hari.

Photo By noon_desi

Photo By ercieh_chandra Jalan arah menuju Curug Sijeglong Wisata Batang

Photo By ranja.nkri Baca juga :Agrowisata Rumah Pohon Villa Desa Wates Wonotunggal

Photo By maydaa.__

Photo By seorangnomaden_ Baca jugaIndahnya Curug Sibiting Kembanglangit Blado

Photo By istiqomah_umiex

Ancer ancer menuju Curug Sijeglong

Silahkan simak baik baik Arah menuju ke Curug Sijeglong Batang Dari Pekalongan menuju jalur Pantura ke arah Timur sampai TerminaL BanyuPutih Ambil Arah Selatan, Sampai Ke Alun-Alun Limpung belok Kiri terus lurus saja sampai di cabang pertigaan Arah PLeLen dan Bawang ambil Kanan, belok kiri dikit lalu ambil kanan lagi sampai perempatan setelah Indomaret belok Kiri Terus saja sampai mlewati beberapa desa nanti ada tempat penggergajian kayu disisi kanan jalan dan tanda ke arah Curug SijegLong di sisi Kiri jalan. Kalau udah nemu Papan bertuliskan Curug Sijeglong ±500m ikuti saja jalannya dijamin akan menemukan Wisata Air Terjun Sijeglong. Bila dirasa Kurang jelas silahkan tanya warga sekitar

Jangan lupa Follow Instagram mBatang.Com di@visitbatang mengexpose Wisata Batang yang keren keren Terima Kasih.