Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Manajemen Baru Persibat 2017 Terbentuk

PERSIBAT bergerak cepat untuk persiapan kompetisi musim depan setelah hajatan Pilkada selesai .Langkah pertama, tim Banteng Alas Roban telah merampungkan pembentukan Kepengurusan Persibat dan manajemen , Kamis (02/03/2017) setelah melalui proses yang panjang dan alot dalam menemukan komposisi terbaik untuk Persibat Batang , Alhamdulillah telah selesai dan Terbentuk Formasi Terbaik Kepengurusan dan manajemen Persibat 2017.


Baca juga Heboh Penampakan Pocong di Hutan Kota Rajawali


Baca Juga Koleksi Logo Suporter Roban Mania Rewo Rewo Militan Persibat


Baca Juga Foto Persibat Kab Batang Bersama Grup Batang Berkembang


Mars Lagu Persibat Batang Jajaran kepengurusan diisi sejumlah generasi muda Kabupaten Batang dan beberapa praktisi dan professional sepakbola batang , hanya saja ada beberapa pergeseran tugas dan wewenang. pak Danang Aji Saputra yang sebelumnya menjabat sebagai Assisten Manajer Tim, mulai musim depan akan mengemban Tugas sebagai Ketua Umum Persibat yang sebelumnya sebelumnya dipercayakan kepada pak Dachlan Akhmad dan dibantu pak kaji Maulana Yusup Fls sebagai bendahara . Untuk Posisi Manajer akan di emban tugasnya oleh Mas Adhimas Bramanti , Mas bram sendiri merupakan nama baru di PERSIBAT. Selama ini, dirinya diketahui banyak berkecimpung di Perbasi , mengurus Persatuan Bola basket Indonesia kabupaten Batang.

Sedangkan jabatan CEO dipegang Mas kaji Dhedy Irawan . Selanjutnya, manajemen baru ini akan mulai bertugas mempersiapkan perangkat tim, pelatih , termasuk ofisial maupun pemain. Mas kaji Dhedy Irawan mengisyaratkan bahwa target utama Persibat adalah Berprestasi dan bukan sekedar Bertahan di LIGA 2 kemudian untuk komposisi pemain dijelaskan jika pemain-pemain PERSIBAT yang berlaga di ISC B kemarin akan mendapat prioritas dan dilengkapi pemain pemain berkualitas hasil seleksi tim pelatih . Menurut ketua umum Persibat Danang Aji Saputra setelah ini akan melaporkan komposisi kepengurusan dan manajemen persibat kepada bapak Wihaji serta meminta petunjuk selanjutnya . setelah itu baru bergerak cepat berburu pelatih dan pemain “Dengan terbentuknya manajemen baru ini, kami ingin melakukan persiapan lebih baik untuk kompetisi musim depan dan sebagai langkah awal kami akan mempersiapkan ofisial tim terlebih dulu, baru kemudian melangkah ke pada perekrutan Pemain dan targetnya bulan maret ini sudah terbentuk tim Persibat untuk Liga 2 ” ujarnya. Roban Mania Wirosari By Admin

Kepengurusan Persibat 2017

Ketua Umum PERSIBAT ; Danang Aji Saputra
Sekertaris : H . Juki Js
Bendahara : H. Maulana Yusup Fls

Manager PERSIBAT : Adhimas Bramanti
Ass.Manager PERSIBAT : H . Dhedy Irawan

PT. " Persibat ......"
CEO : H . Dhedy Irawan
Presdir : Ali Mahmudi

Pesan dari Pengurus Robanmania Isi Foto dan Artikel Persibat dilarang di Posting ulang oleh Portalbatang com jika tetap di ambil tanpa seijin akan di tindak lanjuti Terima Kasih.