Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Persibat Batang Lolos 16 Besar

Pertandingan Sore tadi antara Persibangga Purbalingga Vs Persibat Batang berakhir dengan skor 0-3. Laga yang digelar di Stadion Goentoer Darjono pada Rabu (13/9) tersebut menjadi Persibat Batang Lolos 16 Besar. Kemenangan ini membuat Persibat mengantongi nilai 24 poin dan meraih posisi runner Up Grup 3 Liga 2 2017. Sebenarnya jumlah itu sama dengan PSCS Cilacap yang menang atas tamunya, PSS Sleman, tapi Persibat unggul selisih gol. PSCS hanya menang 2-0 atas PSS di Stadion Wijaya Kusuma.


Grup 3 Liga 2 Indonesia


Sebelum pertandingan pamungkas dimulai, tercatat ada empat tim yang masih memiliki peluang lolos ke putaran 16 besar. Selain Persibat dan PSCS, ada pula Persibas Banyumas dan PSGC Ciamis.PSCS Cilacap (3) dan PSGC Ciamis (4). Kedua tim ini sama-sama meraih  kemenangan pada pertandingan terakhir Grup 3 Persibas menang 3-1 atas Persip Pekalongan di laga terakhir sedangkan PSGC Ciamis menang 4-0 atas Persijap Jepara. Hasil ini membuat Persibas lolos ke zona playoff menemani PSCS. Koleksi poin Persibas dan PSGC sama-sama 23 tapi tim kebanggaan warga Banyumas itu unggul selisih gol.



Kemenangan Persibat Batang melawan Tuan Rumah Persibangga dengan Hasil Akhir 0 - 3 ini kubu Persibat Batang resmi lolos keputaran 16 Besar dengan status Runner Up Grup 3. Sementara itu tim yang menjadi juara Grup ialah PSS Sleman.