-->

Santri Mandiri NKRI Hebat

Kecamatan Bawang Danramil Bawang Larut dalam Do'a Bersama Para Santri Hari Santri Nasional (HSN) merupakan momentum bagi kaum santri untuk menunjukkan eksistensinya dalam menjaga keutuhan NKRI, tidak hanya sekarang saja tapi sudah dari dulu kala hal itu dilakukan oleh para santri dengan Resolusi jihadnya.


Sehingga dari sejarah tersebut maka momen Hari Santri Nasional tahun 2017 ini sekaligus merupakan penegasan bahwa radikalisme atas nama agama, ideologi khilafah anti Pancasila, bukanlah madzhab santri Nusantara.

Pada HSN tahun 2017 ini diambil tema " Santri Mandiri NKRI Hebat" menunjukkan peran serta para santri dalam membangun bangsa, tak luput dari semua ikhtiar para santri dan ulama tentunya harus disertai dengan do'a seperti yang di lakukan oleh para Santri bertmpat di Alun alun Bawang pada 21/10 pagi.

Danramil 04/Bawang Kapten Inf Sumargiyono yang tampak hadir ditengah tengah Forkopimcam Bawang terlihat menaruh harapan besar akan terciptanya kondusifitas wilayah karena atas peran serta para santri dan diakhir acara Kapten Margiyono memberikan apresiasi dan rasa bangganya kepada para Panitia yang telah membuat berbagai macam acara dimulai sejak hari Kamis tanggal 19/10.

Pada kesempatan pagi 21/10 alun alun Bawang sudah dipenuhi ratusan santri yang akan melaksanakan do'a bersama untuk keutuhan dan kejayaan NKRI dipimpin oleh KH Khomaidi.

Adapun puncak acara akan dilaksanakan upacara peringatan HSN tahun 2017 di tempat yang sama pada Minggu 22/10 yang direncanakan dengan Irup Bupati Batang H Wihaji S.Ag M.Pd (Pendim0736).

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments