Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Danramil Subah hadiri Tim Monitoring pembangunan

Batang - Danramil 01/Subah Kapten Kav M Purbo Suseno didampingi Babinsa  Koramil 01/Subah,  menghadiri undangan Team Monitoring dan Evaluasi pembangunan Desa Tahun 2017 di Desa Kumejing Kecamatan Subah Kabupaten Batang.


Hadir pada kesempatan tersebut Camat Subah diwakili okeh Bp. Priyo Wibowo, Danramil 01/Subah Kapten Kav M Purbo Suseno, Kapolsek Subah diwakili Aiptu Edi Sunaryo, Kades Kumejing beserta perangkat, Pendamping desa dan perwakilan warga masyarakat Desa Kumejing.

Monitoring dan evaluasi tersebut dalam rangka memanfaatkan dan meningkatkan pembangunan desa dalam mewujudkan program program desa pada pembangunan tahap 1 dan tahap 2 Th 2017 yang sudah di jalankan melalui Musrenbang desa dan meminimalisir adanya  potensi penyalahgunaan anggaran yang tidak sesuai dengan peruntukanya.

Disamping untuk infrastruktur juga guna meningkatkn taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang maksimal dengan menggunakan anggaran dana desa.

Kapten Purbo dalam sambutannya mengingatkan agar pembangunan yang belum terealisasi tahun ini harus segera diselesaikan sebelum program selanjutnya berjalan serta semua warga desa diharap ikut berpartisipasi dan mengawasi dana desa yang sudah terealisasi guna mewujudkan pembangunan di desa.

Lebih lanjut Kapten Purbo mengajak kepada warga desa untuk senantiasa menjaga dan merawat hasil pembangunan baik berupa infrastruktur maupun bentuk lainnya yang bertujuan untuk kesejahteraan warga, karena apabila tidak warga yang menjaga maka lantas siapa yang akan menjaga dan merawatnya, imbuh Purbo. (Pendim 0736).