-->

Kopdar Grup Facebook Batang Berkembang

Acara Kopdar Anak anak Batang Yang Bersamaan dengan adanya Batang Expo yang diadakan di Area Alun alun Batang, Anak anak Batang mengadakan Kumpul kumpul di Pendopo Kabupaten Batang. di hadiri sekitar 25 Anak disetiap Kelurahan di Kabupaten Batang. Pola Pembentukan Kata Bahasa Sinjab Batang


Anak Batang berkumpul di Pendopo Kabupaten Batang Tepatnya di Patung Kabupaten Batang acara ini Juga dihadiri Oleh Bupati Batang Bapak Yoyok Kita senang banget sampai sampai Bapak Bupati Batang menyampiri Kita saat Kopdar dan sedikt tanya jawab langsung dengan bapak bupati di depan patung Kabupaten Batang.


Anak Batang dalam Acara Kopdar Foto Bersama Dengan Bupati Batang Bapak Yoyok Tradisi Batang Lomba Dayung di Klidang Lor , Selfie bareng Bapak Bupati batang dalam acara Kopdar bersama Anak Batang di Kabupaten Batang.


Dokumen Kopdar mBatang.Com dulu masih menggunakan kamera yang sanagt jelek sehingga hasilnya sangat gelap harap di maklumi hehe Santai Sambil Diskusi Para Anggota Grup Facebook Batang Berkembang. Dengan di adakannya Kopdar besar Kita sesama Anak Batang jadi saling kenal tidak hanya di dunia Maya saja tetapi di dunia nyata juga saling kenal banyak teman banyak saudara.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments