-->

Anak Batang Peduli Gempa Dieng untuk Warga Mranten Bawang

Anak Batang Peduli Gempa Dieng untuk Warga Mranten Bawang - Kemarin anak2 grup Batang Berkembang turun ke jalan mencari tambahan beberapa lembar rupiah untuk membantu saudara2 kita yang terkena bencana alam gempa di Kecamatan Bawang.


Hal ini merupakan sebuah tindak lanjut nyata setelah sehari sebelumnya berhasil mengumpulkan dana yang berasal dari anggota Batang berkembang yang masih peduli dengan saudara2nya di Bawang. Setelah dana terkumpul, dari info teman yang sudah lebih dulu menjadi relawan di tempat pengungsian, anggota Batang berkembang serentak mengumpulkan barang2 apa saja yang diperlukan untuk di bawa ke sana. Alhamdulillah teman2 langsung emnuju TKP penampungan korban gempa. ( Agustin Ayunk )


Anak Batang sampai ke Posko Pengungsian Korban Gempa Dieng di Bawang Batang Jawa Tengah Indonesia dan menyerahkan sumbangan kepada Panitia setempat


Sumbangan langung dari Grup Facebook Batang Berkembang untuk Korban Gempa Dieng di Bawang

Anak Batang Peduli Gempa Dieng untuk Warga Mranten Bawang


Alhamdulillah... Peggalangn dana sudah selesai..bntuan sudah kami serahkn kepada Korban Gempa Dieng di Bawang.. Trmksh bwt tmn2 komunitas2 yg srg nongkrong d jln veteran...bwt pengemudi kndraan yg melintas d jln pantura Batang..bwt pengunjung alun2 Batang..ats donasi nya.. N bwt tmn2 btg brkmbg..yg tlh meluangkn wkt n materiny.. smga amal kalian mndpt pahala dr ALLAH SWT.. Aamiin Yaa Robbal Alamiin...(.Dee Bee U)

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments