Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Curug Batu Dinding Kolam 5 Bidadari Wonotunggal

Komunitas Group FB Batang Berkembang mengadakan acara mbolang ke Curug Batu Dinding yang berada di Wilayah Wonotunggal. Rutenya dari Patung Ganesha jalan ke arah belakang patung setelah menyebrangi sungai masih ke atas Lagi sampai menemukan sebuah aliran air seperti parit, berjalan melawan arus aliran air kecil itu dan Kita akan di tunjukkan pada sebuah Air Terjun yang Airnya bening dan Layak untuk Kita biLang WAW..!! Dan bertafakur, Keindahannya sunggruh membahana. Di bawah Air Terjun terdapat genangan Air yang berundak, seperti kolam dan dikelilingi oleh dinding2 batu yang tinggi tentunya. Pertanyaanya ; Kapan dinding itu akan berubah jadi KronoLogi,? Hee..


Pemandangan Alam Curug Bidadari Silurah Wonotunggal Batang, Genangan Air yang seperti kolam itu ada 5 Lapisan, itulah sebabnya mengapa tempat itu di sebut juga Kolam 5 Bidadari, Katanya Konon tempat itu dulunya digunakan untuk mandi Putri putri Kerajaan.


Curug Batu Dinding Kolam 5 Bidadari Wonotunggal Baca Juga : Curug Bidadari Silurah Wonotunggal Batang Jawa Tengah



Anak Batang Mbolang ke Curug Batu Dinding Kolam 5 Bidadari Wonotunggal sekarang di Curug Bidadari ada Rumah Pohonnya nama rumah pohon Bancet berlokasi di Silurah Wonotunggal Batang tempatnya sangat bagus penasaran ayo Wisata ke Wonotunggal.


Keindahan Alam terbuka Kab Batang Curug Bidadari Silurah Wonotunggal Batang sayangnya Air Terjun ini di akui ikut Wilayah Pekalongan Talun padahal masih masuk Zona Kabupaten Batang, tak masalah Curug Bidadari Ikut Wilayah mana yang penting Kita jaga bersama supaya Air terjun ini selalu terawat dan bebas dari sampah.


Bermandi di Curug Batu Dinding Kolam 5 Bidadari Wonotunggal


Komunitas Facebook Batang Berkembang Curug Batu Dinding Kolam 5 Bidadari Wonotunggal Batang


Udara di sekitar dinding dinding itu begitu dingin, tak lain pula dengan Airnya yg seperti Air Es. Untuk menikmati semua keindahan itu tentunya tak Semudah Kita Memandang, ada berbagai resiko diantaranya ; Kelelahan, TerpeLeset, digigit Pacet, dan yang pasti BASAH, namanya juga Main Air, Kalau Main hati mah namanya BiASAH. Õ_ø Satu Lagi, bila Anda Beruntung, setelah pulang mungkin Anda akan Meriang. Saya ucapkan selamat penasaran buat yang belum pernah kesana Post By Wasdhi Pesector Grup FB Batang Berkembang