Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Foto Curug Binorong Pagilaran Blado Batang

Di Pagilaran Baldo terdapat tiga curug yang sangat bagus dengan tempat yang berbeda beda diantaranya curug binorong lokasi Curug Binorong dari perkebunan teh Pagilaran lebih jauh dari ke dua curug sebelumnya. Curug Binorong bisa di sebut juga Curug Arjuno dan sekarang di buatkan Wisata baru di Curug Arjuno Gardu Pandang Lembah Mplalalr yang berlokasi di Desa Kalisari Blado Batang.


Foto Curug Binorong / Curug Arjuno Pagilaran Blado Batang, Pada saat mBatang.Com berkunjung ke Curug Arjuno Air di sekitar Curug masih surut karna waktu itu masih musim kemarau jadi airnya tidak begitu deras, jangan kuwatir pemandangan di sekitar Curug Arjuno sangatlah bagus jadi capeknya tidak terasa karena pemandangan sekitar air terjun sangat istimewa.


Curug binorong merupakan salah satu curug yang berada di kab. Batang. Curug ini terlihat begitu indah karena air yang turun dari atas bukit begitu banyak, dan ketika kita berada di dekatnya badan kita terasa sejuk karena terkena percikan air. Ditambah letaknya Di dataran tinggi Pagilaran dan semakin menambah sejuknya, sehingga cocok buat kita yang akan refreshing untuk melepas penat yang selama ini mungkin sibuk dengan pekerjaan.



Foto Curug Binorong / Curug Arjuno Pagilaran Blado Batang


Air terjun disebelah timur perkebunan teh pagilaran kec. Blado ketinggian 5m. Lokasi Curug Binorong Berada di kawasan agrowisata pagilaran Ds. Keteleng kec. Blado yang berjarak kurang lebih 60 km dari batang

Berjalan kearah tepi bukit bagian utara dari tempat parkir terus ada jalan turunan. Tukang parkir pun bilang W O W , cewek pun bisa sampe sana ???? Ada air terjun Kembar yang terletak di bagian atas aliran dari air terjun. diposting oleh Safa Shabilla Bhgia Bieladamue