Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Wisata Batang Bandar Ecopark

Bandar Ecopark atau dulu dikenal sebagai pemandian bandar Taman & Kolam Pemandian Bandar Eco Park kini telah tampil mewah, tanpa menghilangkan keaslian dari sumber mata airnya. untuk tiket masuk sangatlah murah hanya Rp. 5.000,-  Fasilitas Bandar Ecopark ; Pakaian Renang, Kuliner, Rest Area, dkk. Tempat ini Sangat cocok untuk kalian para kaum kekinian yang Gemar berenang & kecehan.. Disini ada juga Kolam yang berkedalaman hingga 2m lebih, khusus untuk Orang Dewasa.


Mengenal Wisata Kolam Renang Bandar


Kolam Renang Bandar merupakan peninggalan Belanda sejak tahun 1936 Perbaikan pertama kali dilakukan pada tahun 1972 – 1973. Kemudian diperbaiki pada tahun 1990.

Pada tahun 2013 kolam renang dirubah total atau dirubah 100% dan fasilitas kolam renang sempat tutup selama kurang lebih 5bulan, pada tahun 2014 kolam renang yang mempunyai nama Pemandian Bandar ini mengganti nama yang sekarang menjadi Bandar Ecopark,

Kami bertanggung jawab untuk perubahan yang dialami kolam renang bandar ini, dengan membuat kolam baru disebelah utara pada tahun 2015 ini, dan mungkin di bulan Desember 2015 atau bulan Januari 2016 nanti kolam renang yang sekarang masih dalam pembangunan ini sudah bisa dioperasikan. Awal liburan sekolah luangkan waktu untuk berkunjung di Bandar Ecopark...Manfaatkan destinasi di Kab. Batang.





Kolam renang sisi kanan adalah original kolam pemandian Bandar yang sudah direnovasi menjadi sakarang ini khusus utk anak-anak dan ada juga luncuran untuk dewasa, sedang yang kiri kolam tambahan untuk dewasa


Kolam renang tambahan setelah renovasi, khusus untuk dewasa


Uniknya.. Sumber air kolam bermain Bandar Ecopark berasal dari mata air langsung yang sudah bertahun-tahun mengalir di sekitar kolam  Demikian ulasan tentang Wisata Batang Bandar Ecopark semoga Kota Batang semakin maju pesat dengan ada banyaknya wiata di Kabupaten Batang.