-->

Foto Pantai Jodo Gringsing

Pantai di Batang yang sedang Trend Pantai Jodo Sebutan lain dari Pantai jodo adalah pantai Buntu, tapi masyarakat biasanya menyebutnya dengan sebutan pantai Jodo. Yang menjadi ikon pantai jodo adalah di dekat pintu gerbang masuk utama kita akan melihat tugu bertuliskan Pantai Jodo dipinggir pantai. Hamparan pasir pantai yang halus berwarna coklat cerah akan menambah kesan cantik pantai jodo ini, selain itu banyaknya pohon-pohon cemara yang tumbuh dipinggir pantai akan membuat nyaman suasana saat berkunjung kemari sob. Nah nggak cukup sampai disitu disisi lain pantai jodo ada sebuah rel kereta api yang membentang persis berada di dekat bibir pantai. Sudah pasti akan membuat kesan indah dan dijamin membuat betah.


Pantai jodo berada di desa Sidorejo, kecamatan Gringsing, kabupaten Batang, Jawa Tengah Foto Selfie di atas bukit batu yang bawahnya rel kereta api sebelahnya pantai yang sangat bagus, perjalanan menuju ke rel kereta api tidaklah jauh bukit batu yang ada di pojok pantai. Disini ada rel kereta api, sehingga kalau pengunjung kemari dan memanjat tebing dari atas akan terlihat pemandangan alam yang sangat luar biasa

Foto Pantai Jodo Gringsing Batang yang bersumber dari instagram











Pantai Jodo Gringsing




Pasti pembaca mBatang.com penasaran dengan keindahan alam Pantai Jodo Gringsing Kabupaten Batang, selamat berkunjung semoga betah di Pantai Jodo dan yang jomblo akan mendapatkan Jodoh.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments