-->

Acara Buka Bersama Grup Facebook Batang Berkembang

Komunitas Facebook Batang mengadakan Kegiatan Acara Buka Bersama Grup FB Batang Berkembang Cewek cewek Cantik dan Cowok Cowok Ganteng dari Kab Batang acara Berkumpul bersama saling sharing Wisata Batang saling berbagi ilmu dan saling berbagi cerita


Acara Buka Bersama Grup Facebook Batang Berkembang Yang Diselengarakan Pada Hari Minggu 29 Juli 2012 di Jl Ayani Kauman Batang. Di hadiri Oleh 37 Anak dari berbagai Wilayah di Kecamatan Batang bahkan ada yang dari Kota Pekalongan, acara berjalan lancar dengan membawa kesan.


Komunitas Anak Batang Sangat Akrab Dan Humoris hasil pembahasan kopdar mengenalkan Potensi Wisata Batang melalui Jejarinan Sosial juga akan di adakan mbolang bersama dan akan di dokumenkan melalui Foto maupun Video dan akan di expose melalui jejaringan sosial juga blog.


Sambil Buka Bersama Grup Facebook Batang Berkembang keakrapan mulai tumbuh dengan di adakannya kopdar mungkin ke depannya akan rutin kegiatan Kopdar seminggu sekali di Jl Veteran alun alun Batang siapa saja boleh ikut.

Grup Facebook Batang berkembang Menjalin Silaturomi antara Anak anak Batang biar saling akrab dan saling kenal, acara anak Batang ini tidak ada Sponsor dari pihak manapun Kita semua Patungan untuk mengadakan acara ini, satu anak dibebani dengan dana Rp 10.000 dan semua anak anak Batang tidak ada yang keberatan mereka malah senang dengan adanya acara ini, ayo buktikan bahwa Anak Batang bisa ikut memajukan dan Mengembangkan Kab Batang.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments