-->

Patung Emping Alun Alun Limpung Batang

Limpung adalah salah satu kecamatan Batang yang penghasilan Emping terbesar di Jawa Tengah, Bahkan Emping Limpung Relah diexspor ke Luar Negri. Gambar Patung emping Alun Alun Limpung Batang Ini merupakan Kiriman dari Grup Facebook Batang Berkembang Oleh Saudara Riezal Lizer


Asal asul Patung Orang Pembuat emping Limpung ini Kurang jelas, karena pengirim Foto Patung pembuat emping ini tidak menjelaskan secara jelas tentang Patung di alun alun Limpung ini Limpung adalah desa industri yang mulai merangkak naik untuk menjadi wilayah yang lebih maju di antara wilayah yang lain di kabupaten Batang. Komoditas utamanya adalah emping melinjo yang sudah terkenal hingga mancanegara.



Patung Emping Alun Alun Limpung terbaru update kiriman ahmad_limpung Patung emping berlokasi di pusat Kota Limpung tepatnya di Alun Alun Limpung sebagai Ikon pengekspor Emping terbesar di Jawa Tengah dengan oleh oleh khas Limpung, Limpung sendiri ekonominya sangat maju pesat. Sudah pernah makan emping Limpung belum nih teman teman kalau belum coba main ke limpung, juga lihat cara pembuatan emping Limpung pasti sangat seru tambah pengetahuan.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments