-->

Jalur Pantura Alas Roban Batang

Kebanyakan orang mungkrin sering membicarakan tentang jaLan PANTURA, Pantura Macet, Pantura ada /baikan jaLan, Pantura ada keceLakaan, dsb tentang Pantura. Namun mereka beLum tentu tau sejarah tentang JaLan Pantura.


JaLur Pantura [JaLur Pantai Utara] /tama kaLi di buat oLeh Herman WiLLem DaendeLs sekitar tahun 1808, yang terbentang antaRa Anyer sampai Panarukan . DaLam masa pembuatnya JaLur Pantura sangat memakan banyak korban. Hingga ribuan orang Pribumi menjadi korban pada saat itu.

JaLan Pantura juga sering disebut JaLan Raya Pos [De Grote Postweg]. Baca Juga :Cerita Alas Roban Penuh Misteri

Lu Kita tau Bahwa Kab. BATANG memiLiki jaLur Pantura terPanjang yakni sepanjang 54km. artikel singkat tapi bermakna ini kiriman dari teman kita paling Nganteng di Grup Facebook Batang BerkembangWasis A Pesector.

Ini ada sedikit Foto Kemacetan sepanjang Jalan Pantura Alas Roban yang dikirim teman teman Member Grup Batang Berkembang yang dari batang mau karah tmur AWAS macet smpe 7km'n,,Pantura Alas Roban Sejarah Alas Roban Batang Jawa Tengah


MACET LAGI, jalur pantura Alas Roban menuju Semarang kemacetan JalanPantura Batang disebabkan karena ada 3 alasan
  • Jalan Sedang diperbaiki
  • Ada Kecelakaan
  • Ada Acara di sepanjang jalan Pantura


JL. Raya Kaliboyo Pantura Alas Roban Macet Padat Merayap


dikarnakan perbaikan jalan, maCet dari beji sampai alun" batang dari jam 04.00

Selalu berdoa minta perlindungan Allah SWT supaya dalam perjalanan selamat sampai tujuan Ami, jika mengantuk jangan paksakan untuk selalu menyetir istirahatlah sebentar di kios kios sepanjang Jalan Alas Roban Batang

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments