-->

Persatuan Sepak Bola Pagilaran Kab Batang

Persatuan Sepak Bola Pagilaran Kab Batang - PS. PagiLaran adalah tim Sepak BoLa Wanita profesional yang tangguh dan terkenal di era 70'an, dan para pemainnya merupakan karyawati dari PT. PagiLaran Kabupaten Batang


PS. PagiLaran brdiri Lbih duLu dibandingkan Persibat, dan sempat terkenaL sebagai tim Sepak BoLa Wanita yang tangGuh karna waktu itu PS. Pagilaran dan tim Buana Putri bertanding meLawan tim SepakBoLa Wanita dari Prancis dan TimNas BeLgia di Senayan.

Akan tetapi, sekarang banyak Pemuda yang tidak tau kehebatan dari tim ini, tentang Kabupaten Batang yang pernah dikenaL di kancah NasionaL karena tim sepak boLa wanita'nya. Saya harap generasi pumuda/i jaman sekarang dapat belajar dari tim Legendaris ini, Saya yakin Bapak Bupati pasti mendukung, karna Belia juga hobby Sepak Bola. Ayo ra Gadis gadis Batang, bAngkitkan sepak bola wanita yang seDang mati suri,, nyoNg siap dadi supPorter :)

Kometator Persatuan Sepak Bola Pagilaran Kab Batang

InfoBatang Net jamanku cilik cok nonton ps pagilaran main nang kebonrojo... mantap... seksi dan perkasa...
Pesector Ingin Mantjoeng Sak_ PerSibat Didirikan tgl 1 April 1979, yen rasalah
el_ lha kui ketikan sem0n0 dawane w kadi keypad hp sng g sariawan mas. Pak Ban_ Asheg ada generasi Tua, boleh interPiyu gak n!h,?
Demikianlah Postingan Tentang Persatuan Sepak Bola Pagilaran Kab Batang yang ditulis Oleh Pesector Ingin Mantjoeng semoga yang menulis Postingan ini lekas dapat Cewek Batang yang Cantik heehee Amin.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments