-->

Wisata Alam | Curug Simawur Kab Batang Jawa Tengah

Wisata Alam | Curug Simawur Kab Batang Jawa Tengah Satu laginih Kekayaan alam di Kab Batang Curug Simawur di Bawang Kab Batang Jawa Tengah ini ada artikel tentang Curug Simawur Wisata curug simawur ini adalah asli murni air terjun yang alami, bukan buatan manusia.


Air terjun Simawur memiliki sedikit hawa mistis karna tempatnya juga di alam bebas di bawah kaki gunung perahu.. Bagi siapa saja yang mau berkunjung untuk menikmati keindahannya segeralah datang dan kunjungi curug simawur di Desa Kalirejo Kec.bawang Kab.Batang






Curuk simawur yang masih asing di teling masyarakat luar tentu sangatlah penasaran. dari namanya yang sangat kontoversal sangatlah susah dipahami bentuk dari curug ini. itulah bentuk curug simawur, ketinggian sekitar 20 meter sangatlah tinggi. udara disekitar juga sangat sejuk karena letaknya dibawah kaki pegunungan dan masih terjaga kealamiannya.medan yang kita tempuh pun tidaklah mudah, kita harus menaiki dan menuruni bukit bukit serta kebun kopi yang ada disepanjang perjalanan. Curuk yang terletak di kecamatan Bawang ini memanglah sangat asing di telinga masyarakat sekitar, karena tempatnya yang memang belum diketahui oleh masyarakat batang khususnya.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments