-->

Kecamatan Limpung Subah Batang Ada Pengrebekan Teroris

Kecamatan Limpung Batang Ada Pengrebekan Teroris - Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menyisir sejumlah lokasi yang diduga sebagai tempat persembunyian terduga teroris di Kecamatan Limpung dan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Kamis (9/5/2013) sekitar pukul 10.30 WIB.


Penyisiran sejumlah lokasi tersebut terkait penangkapan terhadap dua terduga teroris, satu di antaranya ditembak mati oleh Densus 88 karena berusaha melawan. Sejumlah lokasi yang disisir oleh tim Densus 88 tersebut antara lain bekas tempat kos terduga teroris di Desa Sempu, dan sekitar tempat penangkapan di Jalan Raya Babadan, Desa Sempu, Kecamatan Limpung.

Setelah menyisir sejumlah lokasi di Kecamatan Limpung, tim Densus bergerak lagi menuju Desa Kemiri Timur. Namun, hingga beberapa tempat, Densus 88 tidak menemukan terduga teroris.

Informasi yang diterima sekitar pukul 13.00 WIB, satu di antara kedua terduga teroris yang tewas ditembak dibawa ke Jakarta melalui jalur pantura Batang, Jawa Tengah.

Kepala Polres Batang AKBP Widi Atmoko melalui Kepala Subag Humas Polres Batang AKP Makhsus membenarkan tindakan penyisiran yang dilakukan oleh Densus 88 Antiteror Polri. "Penyisiran sejumlah lokasi itu kemungkinan keterkaitan dengan penangkapan dua terduga teroris di Kecamatan Limpung," katanya.

Berita tentang Kecamatan Limpung Batang Ada Pengrebekan Teroris saya ambil dari http://nasional.kompas.com/read/2013/05/09/13392797/Densus.Sisir.Persembunyian.Terduga.Teroris.di.Batang Gambar Police Line di post oleh Fachry Bongol Dua kompi densus 88 telah menyerbu terduga teroris di gagatan, kemiri timur, subah Terduka teroris saat diserbu udah gax ada. Tadi mlm dirumah tsb sepertinya ada meeting pesta skitar jam 21.00 stelah pnyerbuan di limpung. Tersisa bekas mkanan sprti botol" air mineral, bgkus lontong dll Disita bekas boom molotov, satu motor, puluhan pasang plat nomor kndaraan, n barang" mrk.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments