-->

Obyek Wisata Pantai Ujung Negoro Batang Jateng

Obyek Wisata Pantai Ujung Negoro Batang Jateng - Di Pantai Ujung Negoro terbentang pohon bakau yang berjejer,gagah, rimbun dan kuat menahan hantaman ombak. Pengunjung tidak perlu kuatir, pantai ini memiliki lingkungan yang bersih, banyak disediakan tong sampah agar pengunjung tidak sembarang membuang sampah di area pantai. Ada juga taman bermain yang bisa digunakan untuk anak-anak untuk bermain. Pengunjung juga bisa menikmati petualangan menaikir perahu-perahu kecil untuk membawa ketengah laut untuk melihat keindahan pantai, banyak warung yang menyajikan aneka makanan ketika perut sudah terasa lapar.


Pada bagian sebelah timur pantai, wisatawan bisa menemukan batu-batu karang yang sangat besar, terdapat tebing yang sangat tinggi. Untuk menuju puncak tebing tersebut, disediakan puluhan anak tangga. Pantai Ujungnegoro adalah pantai yang memiliki kharisma ganda, selain sebagai tempat wisata, pantai ini juga menyajikan wisata spiritual. Pada dataran pantai yang tinggi terdapat Gua Aswotomo dan sebuah pemakaman kecil peninggalan Syeikh Maulana Maghribi. Di sekitar daerah ini tersedia pula tempat menarik untuk bersampan dan memancing. Selain itu, terdapat sumur yang airnya tawar dan terletak hanya beberapa meter dari bibir pantai ujungnegoro. ini ada sedikit foto keindahan alam Pantai Ujung Negoro yang saya ambil dari Facebook Viana Civa admin Grup Facebook Batang Berkembang.

Obyek Wisata Pantai Ujung Negoro Batang Jateng


keindahan Pantai Ujung Negoro Kab Batang Jawa Tengah Indonesia

Bebatuan Pantai Ujung Negoro Batang Jawa Tengah Indonesia


Foto Obyek Wisata Pantai Ujung Negoro Batang Jateng sangat indah dan alami air lautnya sangat jernih sungguh ciptaan Allah yang sangat sempurna Pantai Ujungnegoro Batang sekarang tampak bagus akses jalan juga mulus juga ada Ikon di Pantai Ujungnegoro Kandeman Batang penasaran silahkan cek sendiri Pantainya hehe.

Video Wisata Pantai Ujungnegoro Batang


Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments