-->

Foto Curug Genting Blado Batang Jateng Indonesia

Curug Genting adalah air terjun yang terdapat di Desa Bawang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Berjarak lebih kurang 38 km ke arah selatan dari pusat Kota Batang. Curug ini memiliki ketinggian sekitaran 40 mtr., serta di sekitar lokasi air terjun dikelilingi oleh pohon pinus yang bikin lokasi ini jadi lebih asri.


Destinasi wisata alam ini ada di petak 49 derajat rimba lindung tertutup (HLT) RPH Kembanglangit, BKPH Bandar, mempunyai luas sekitaran tujuh hektare serta dikelola melalui kerja sama pada Perum Perhutani KPH Pekalongan Timur serta Pemkab Batang. Foto gambar terbaru kondisi Curug Genting Blado Batang Jawa Tengah Indonesia.


Curug Genting Blado BatangJateng Indonesia




Nama : Curug Genting ( Genting WaterFaLL )
Tempat : Desa Bawang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Indonesia
Ketinggian : ±40 m
Foto : Barman dan wasis

Curug Genting Blado sekarang tambah keren dengan di kelolanya kembali Wisata Curug Genting menambah daya tarik sendiri wisatawan lokal maupun luar Kota, Wahana Wisata Curug Genting yang di kelola antara lain Rumah Pohon, Gardu Pandang juga ada kapal di sekitar Wisata Curug Genting Gapura Curug Genting juga sudah di renofasi juga lahan parkir sudah ada yang jaga.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments