-->

Curug Kliyer Kembang Langit Batang Jawa Tengah

Satu lagi wisata alam di Kabupaten Batang Curug Kliyer atau bisa di sebut Curug Sibiting Komunitas Group Facebook Batang Berkembang mengadakan kegiatan ala Jokowi (blusukan) di perkebunan teh Kliyer yg berada di Desa Kembang Langit untuk menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan yang berupa sebuah Air Terjun kliyer.


Tak Banyak orang yg tau tentang keberadaan Air terjun ini, karena letaknya berada di bawah perkebunan Teh yg jalannya Lumayan menyiksa kaki dan pantat ini.


Anak Komunitas Batang Berkembang sedang berfoto di Curug Kliyer / Curug Sibiting Kembang Langit Kabupaten Batang Jawa Tengah Indonesia


Foto keindahan alam Kabupaten Batang air terjun kliyer lokasi berada di desa kembang langit yang udaranya Sejuk


Kaos komunitas Batang Berkembang sudah sampai di Curug Kliyer yang air terjunnya sangat bagus dan alami


bermain air disekitar curug kliyer kembang langit Kab Batang


sungguh menakjubkan keindahan Curug Kliyer / Curug Sibiting yang sangat alami berada di bawah perkebunan teh


keindahan alam bebas di desa Kembang langit Curug Kliyer / Curug Sibiting Kembanglangit Blado Batang


Dalam perjalanan menuju Curug Kliyer / Curug Sibiting, begitu banyak hal yang Kami Alami & Kami temui, diantaranya; hamparan kebun teh yang luas dan bunga_bunga yang indah di area perkebunan, jajaran hutan pinus yang tertata indah, kabut pekat yang menyelimuti pegunungan, jalan terjal yang memberikan banyak Modus, dan masih banyak Lagi.

Sampai di bawah perkebunan Kami disambut aliran sungai yang jernih airnya dan beberapa pohon tumbang yang melintang pada aliran sungai memberikan kesan keperawanan alam yang sungguh menakjubkan.

Sebuah Kegiatan tentunya selalu menghadirkan sebuah cerita, Pengalaman, dan Pelajaran. Dari Kegiatan ini Kami dapat lebih mengerti tentang arti Kesabaran, Kesadaran, & rasa Syukur pada Sebuah Keindahan yang telah Tuhan Ciptakan.

Dan Terimakasih Saya Ucapkan kepada Rekan.rekan yang telah berpartisipasi mendukung kegiatan ini, yg tidak bsa Saya Sebutkan Namanya 1/1. Mohon Maaf biLa ada salah Kata. Kalian Luar Biaasaa..!! Istimewa.. Postingan dan Gambar Curug Kliyer Kembang Langit Batang Jawa Tengah di kirim oleh wasdhi dracik Batang di Komunitas Batang Berkembang.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments