-->

Marching Band SPP SUPM Nusanara Kab Batang

Marching band Gita jala nusantara . SKk (SUPM) Nusantara batang yang ikut serta meramaikan karnaval hari jadi Kabupaten Batang dokuen Foto Karnaval memperingati hari jadi Kab Batang ke 50 tahun kiriman dari Saudara Johan Afindo di grup Facebook Pigura Warga Batang. SUPM Nusantara KabupateBatang beralamat di Jl. R.E. Martadinata 305 Karangasem Utara Batang 51213 Tlp (0285) 392651






SPP _ SUPM Nusantara LP.Ma'arif NU Kab Batang


Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Nusantara Batang adalah lembaga  pendidikan perikanan tingkat menengah yang berada di bawah Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perikanan, bertujuan menghasilkan petani-nelayan, wirausahawan muda dan teknisi menengah perikanan yang berjiwa Pancasila, berdisiplin tinggi dan mempunyai rasa tanggung jawab serta berkemampuan dalam memanfaatkan karir, berkompetensi dan mengembangkan sikap secara profesional.
Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Nusantara Batang dibawah naungan Lembaga Pendidikan Ma'arif Nahdlatul Ulama' (NU) Visi lembaga pendidikan kami adalah menciptakan insan yang mempunyai keunggulan dibidang Iptek dengan jiwa yang ber-Imtaq (Iman dan Taqwa). Siswa-siswi selain mendapatkan pelajaran pengetahuan umum juga memperoleh ilmu pengetahuan agama yang diharapkan dapat menjadi insan yang paripurna. Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Nusantara Batang sementara ini masih menginduk pada SUPM Negeri Tegal. SPP _ SUPM Nusantara LP.Ma'arif NUKab Batang ( supm-batang.tripod.com )

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments