-->

Wisata Batang Rumah Pohon Tombo Bandar

Wisata Kabupaten Batang yang lagi naik daun Pantai Jodo dan rumah pohon yang terletak di desa tmbo mbandar kali ini mbatang.com akan post foto rumah pohon dulu untuk Pantai Jodo di postingan berikutnya, untuk foto rumah pohon Desa Tombo Batang sumber foto dari instagram dan grup facebook Batang.


Untuk menuju desa tombo sangatlah mudah aksesnya karena sepanjang jalan yang akan lalui untuk menuju desa tombo mudah, aspal yang halus hampir sepanjang perjalanan dan hampir tidak ada tanjakan yang curam. desa tombo yang berjarak 20km dari pusat kota Batang mempunyai keindahan alam yang eksotis.








Rumah Pohon Tombo Bandar


Untuk masyarakat yang dari arah kota batang,pekalongan,limpung dan subah setelah pasar bandar belok kanan lurus trus saja arah ke binagarut, sebelum kolam renang binagarut ada pertigaan lalu ambil kiri dan tinggal lurus saja di pertigaan nanti ada penunjuk arah desa tombo, perjalanan dari pasar bandar kurang lebih hanya 10 menit saja.

Untuk memasuki wisata rumah pohon dikenakan tiket Rp 3000 dan parkirnya Rp 2000 sanga murah bukan hehe jangan mengaku orang Batang kalau belum pernah wisata ke Rumah Pohon Tombo jangan lupa sehabs dari Rumah Pohon mampir ke kolam renang bandar Bandar Ecopark dengan suasana baru dan lebih keren.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments