-->

Visit Batang Instagram

Tak terasa Blog mBatang.com hampir berusia 4 tahun di bulan desember 2016 mendatang sampai dengan detik ini masih setia menggunakan Hosting Blogspot, awalnya mbatang.com mengunakan domain grupbatang.org dan 2 tahun yang lalu berganti nama mbatang.com, blog ini bukan milik pribadi tetapi milik Komunitas Batang Berkembang. di tahun ini teman teman komunitas mbatang.com jarang mbolang cari wisata baru di Batang di karenakan kesibukan para anggota masing masing, jadi di postingan 4 bulan terakhir ini banyak dokumen foto yang saya ambil dari facebook dan instagram mungkin kedepannya kita akan jalan jalan lagi menyusuri wilayah Batang yang jarang di ekspos. Foto Wisata Batang di bawah ini merupakan hasil foto dari anak Batang di Instagram yang saya repost di instagram @visitbatang

Sungai Pelangi Gondong Sendang Batang

>
Jembatan Cinta Ngadirejo Reban-Batang

Kali Belo desa Tempuran Kec Tersono Batang

Lereng Batu Setapak Ngadirejo Reban Batang

Omah Tani Bandar Batang

Pantai Karang Mahesa Cemoro Sewu- Depok - Jalan Baru Ujung Negoro Pantai Karang mahesha Batang

Pantai Legon Kunci Kedawung Banyuputih Batang

Dapur Pecak dan Pemancingan Mbah Kung Jl pantai sigandu - Pantai ujong negoro Batang

Puncak Kobar Silurah Kec.Wonotunggal Kab.Batang

River Tubing Kali Lampir Curug Sijeglong Tersono Batang

Rumah Pohon Tersono Batang


Telaga Hijau merupakan salah satu objek wisata yang berada di Desa Pungangan Dukuh Renggan Limpung Batang, objek Telaga Hijau merupakan objek buatan oleh warga desa, biasanya kegiatan yang dilakukan di Telaga Hijau ketika malam satu suro dan jumat kliwon para warga melakukan ritual mandi di Telaga Hijau. Konon warga desa pun mempercayai ketika mandi di Telaga Hijau niscaya akan mendapatkan atau memperlancar jodoh. Disini juga warga biasa menggunakan untuk duduk-duduk bersantai bercanda gurau untuk menikmati sejenak suasana alam.

Bendungan karang tempel. Desa Rejosari timur,kec.Tersono. Kab.Batang

Mohon memberi kritikan apabila salah dalam memberi alamat foto di atas atau kurang lengkap lokasi wisata Batang karena foto tersebut 100% hasil repost di instagram visitbatang Untuk melihat foto Wisata alam di Kabupaten Batang silahkan follow instagram mbatang.com @visitbatang dan selalu gunakan hashtag #visitbatang nanti akan di repost di instagram @visitbatang Terima Kasih.

Video Kegiatan Komunitas Batang Berkembang


Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments